Walaupun Berbeda Ojol, Pasangan Ini Tetap Gandengan Tangan, Santuy !

INFOPALAPA – Walaupun Berbeda Ojol, Pasangan Ini Tetap Gandengan Tangan, Santuy ! Kerap kali kita menemukan tingkah kocak pengemudi ojek online. Namun, bagaimana dengan yang satu ini?. DominoQQ

Sebuah gambar yang viral di media sosial merekam aksi sepasang sejoli yang menaiki ojek online yang berbeda. Menariknya, saat kedua motor itu berhenti secara berdampingan karena kereta api lewat, sepasang kekasih tersebut masih saja berpegangan tangan.

BACA JUGA – Inilah 6 Foto Terbaru Bowo Alpenliebe Dengan Pacar Barunya

Dalam gambar yang beredar tersebut, terlihat si pria mengenakan kaos abu-abu dan yang perempuan mengenakan kaos lengan panjang dengan motif garis-garis. Kemudian, sambil menunggu lampu merah, si pria meraih tangan perempuan yang berhenti di sebelahnya. BandarQ 

Tak luput dari pandangan para pengguna jalan yang berada di samping mereka. Mereka menjadi sorotan publik, Tukang ojek tersebut juga hanya bisa berdiam sambil membawa para penumpangnya menuju tempat tujuan.

Walaupun Berbeda Ojol,

Walaupun Berbeda Ojol, Pasangan Ini Tetap Gandengan Tangan, Santuy !

Beberapa kali perempuan tersebut nampak menepis tangan sang kekasihnya. Namun, akhirnya ia menyerah dan menggenggam balik tangan si pria.

Ditonton/Dilihat lebih dari satu juta kali

Walaupun Berbeda Ojol, Pasangan Ini Tetap Gandengan Tangan, Santuy !

Keduanya kemudian terlihat bergandengan di atas motor ojek online yang berbeda. Malahan, si pria sempat mencium punggung tangan kekasih, memang ada-ada saja kelakuan warga plus 62 ini.

Gambar yang dibagikan itu diambil dari salah satu seorang pengguna media sosial yang merekam aksi pasangan tersebut @SiiJagoan dengan tulisan “Mas tolong lah, tolong banget. Kasihan kan yang ada di belakang kan kesel ngeliatnya. Tolonglah jangan sampe ku pukulin kalian ini.” Hingga kini, gambar tersebut telah dibagikan lebih dari 21 ribu kali dan disukai lebih dari 26 rb kali.

Respons Warganet Yang Merasa Kesel

Walaupun Berbeda Ojol, Pasangan Ini Tetap Gandengan Tangan, Santuy !

Gambar yang di unggah tersebut langsung dikomentari oleh beragam warganet. Kebanyakan mereka mengomentari kalau yang dilakukan sang pria itu tidak enak dilihat oleh warganet yang jomblo.

Menunggu adegan Abang gojek/grab nya pegangan tangan juga,” tulis akun @_Ngrt__.

Kejombloan ku meronta-ronta,” cuit akun @mhdarief2208.

Ginian depanku udah tak klaksonin sampe budek dah,” tulis akun @remahanremahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *