Viral Sekuriti Jakbar Pingsan Polisi Ungkap Kejadiannya

Viral Sekuriti Jakbar Pingsan Polisi Ungkap Kejadiannya

Infopalapa РSebuah video beredar viral di media sosial memperlihatkan seorang sekuriti yang pingsan. Dinarasikan, korban pingsan terkena Virus Corona Disease 2019 (COVID-19). BandarQ

Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru membenarkan adanya korban pingsan tersebut. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB siang tadi.

Viral Sekuriti Jakbar Pingsan

“Sekitar pukul 13.00 WIB, ketika saksi sedang berdinas di dalam area Central Latumenten, mendapat informasi dari warga yang melintas.

bahwa ada anggota sekuriti yang pisang di depan Bank Mandiri,” jelas Audie S Latuheru dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (23/3/2020).

Audie mengatakan, saksi tersebut kemudian mengecek ke lokasi dimaksud. Benar saja, saat itu seorang sekuriti jatuh pingsan di depan pintu masuk bank.

Kemudian Saksi datang untuk melakukan pengecekan dan ternyata benar salah satu anggota sekuriti kawasan area Latumeten ada yang pingsan,

Baca Juga : Anak Pertama Puput Istri Ahok Sudah Lahir, Menjadi Sorotan Warga

Saksi kemudian menghubungi call center 119 dan meminta ambulans. Sejumlah petugas kemudian datang dan mengevakuasi korban ke rumah sakit.

Kemudian dari pihak Tunas Toyota menghubungi 119/ambulance, setelah dilakukan pengecekan oleh petugas kesehatan, korban langsung di bawa ke RS Pelni Untuk melakukan pemeriksaan,” tuturnya.

Audie menambahkan korban saat ini sudah sadarkan diri dan rawat jalan. Korban hanya dinyatakan mengalami flu biasa.

Untuk kondisi Korban saat ini sudah sadarkan diri dan masih berada di IGD sambil menunggu hasil pemeriksaan. Menurut keterangan dokter jaga, bahwa korban hanya mengalami flu biasa dan diperbolehkan untuk rawat jalan,” tandasnya.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria berbaju sekuriti pingsan di depan sebuah bank yang tergembok. Seorang pria bermasker yang merekam video menyebutkan bahwa korban terkena Corona.

“Sekuriti, Central Latumenten. Sekuriti Central Latumenten kena Corona pingsan,” ujar pria bermasker hitam itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *