Viral Perwira Polri Ini Aniaya 3 Juniornya Di Sumatera Barat

Viral Perwira Polri Ini Aniaya 3 Juniornya Di Sumatera Barat

 

Infopalapa – Aksi seorang oknum perwira Polri yang menganiaya juniornya viral di media sosial. Peristiwa tersebut diduga terjadi di salah satu markas polisi di Sumatera Barat. BandarQ

Dalam video berdurasi 1 menit 15 detik itu menampilkan suasana di halaman markas kepolisian. Nampak tiga orang polisi terlihat dipukuli secara bergantian diduga menggunakan ikat pinggang. PKV GAMES

Baca Juga Viral Rumah Sakit Sudirohusodo Pungut Biaya RP 500Ribu Untuk Cek Covid-19

Viral Perwira Polri Ini Aniaya 3

Bahkan, salah seorang di antaranya ditendang dibagian perut hingga tersungkur. Tak jelas, kata-kata apa yang dilontarkan oleh perwira itu di depan tiga orang polisi berpangkat bintara yang dipukuli.

Junior itu pun hanya berucap “siap ndan”. Hal itu terdengar dari salah satu orang yang ada di dalam video yang diterima 26/3/2020.

Dari informasi yang diperoleh, lokasi penganiayaan berada di Polres Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Terkait hal ini, Kabid Humas Polda Sumatera Barat, Komisaris Besar Polisi Satake Bayu Setianto menyatakan, oknum perwira itu kini sedang diperiksa oleh Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri.

“Oknum perwira yang diduga melakukan penganiayaan terhasap bintara akan diproses hukum secara tegas. Saat ini oknum tersebut sedang dalam pemeriksaan propam Polda,” ucap dia saat dikonfirmasi awak media, Kamis (26/3/2020).

Kondisi 3 Korban

Sementara itu, satu dari ketiga junior yang menjadi korban penganiayaan harus mendapatkan perawatan medis.

“Salah satu bintara yang dibawa ke rumah sakit ada memar di leher, tapi sekarang sudah baik. Dan dua korban sudah masuk bertugas,” ucap dia.

 

Agent Judi Online Terbaik

Daftar Sekarang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *