Viral Kereta Dilempari Batu penumpang menjadi panik

infopalapa – Viral Kereta Dilempari Batu penumpang menjadi panik ! kepanikan penumpang kereta api saat terjadinya pelemparan batu menjadi viral di media sosial. Peristiwa itu dialami KA Jayabaya saat tiba di kawasan Surabaya, Jawa Timur.BandarQ

Dalam foto terlihat beberapa penumpang pria dan wanita keluar dari dalam gerbong kereta untuk menghindari lemparan dan pecahan kaca yang di lakukan oleh warga. Domino99

BACA JUGA : 5 Negara Ini Dikenal Punya Banyak Wanita Cantik VIral

Viral Kereta Dilempari Batu

terdengar suara lemparan batu yang cukup keras dan dalam jumlah banyak. Sebelumnya di beritakan pelemparan batu sendiri terjadi selama 2 hari terakhir.

Hal ini di alami KA Jayabaya (KA 145 relasi Pasar Senen – Pasar turi – Surabaya Gubeng – Malang) dan KA Gaya Baru Malam Selatan (KA 174/ relasi Pasar senen – Surabaya Gubeng.

Managaer PT KAI menyatakan sarana gerbong kereta khususnya pada bagian kaca jendela menggalami kerusakan. Sedikitnya 2 orang penumpang KA Jayabaya mengalami luka-luka ringan.

Kami bekerja sama dengan pihak kepolisian seperti dari Polrestabes Surabaya dan unsur kewilayahan, pada tanggal 23 November 2019

,Dini hari tadi, mengadakan kegiatan patroli keamanan di sekitar stasiun dan jalur-jalur rel wilayah Stasiun Surabaya Pasarturi,  Surabaya, Gubeng  ,Wonokromo  Sidoarjo , Banggil,” ujar Suprapto, belum lama ini.

Hasilnya, pihak Polrestabes Surabaya berhasil mengamankan sedikitnya 31 orang terduga aksi pelemparan batu ke arah kereta api berikut beberapa kendaraan motornya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *