Udangan Pesta Seks Gay Jadi isu Dimana-mana , Polisi Cari Penyebarnya

INFOPALAPA – Udangan Pesta Seks Gay Jadi isu Dimana-mana , Polisi Cari Penyebarnya ! Sebuah undangan pesta seks untuk kaum gay tersebar viral di media sosial. Polisi memastikan undangan itu hoax. Polisi juga akan memburu penyebar info hoax itu.

Dirangkum palapaqq , undangan soal pesta seks gay itu tersebar di media sosial hingga grup WhatsApp sejak beberapa hari ke belakang ini. Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdi Irawan mengatakan pihaknya telah mengecek soal info itu dan memastikan bahwa info itu hoax.

“Itu hoax,” ujar Kapolres Tangsel AKBP Ferdi Irawan saat dihubungi infopalapa, Senin (16/9/2019).

Udangan Pesta Seks

BACA JUGASeorang Ibu Ini DiPerkosa Oleh Tetangga Saat Beliau Menyusui Anaknya

Ferdi mengatakan pihaknya telah mengecek kebenaran soal rencana kegiatan itu. Ferdi memastikan, tempat acara hingga panitia tidak pernah ada.

“Kalau hoax berarti panitia dan lain-lainnya tidak ada,” imbuh Ferdi.

Dalam informasi yang beredar, pesta seks kaum gay itu bertemakan ‘Private Party Barbaque Man Party’. Tertulis acara itu diselenggarakan oleh Said Future. ‘It’s Not Just Sex Party But More Than Sex Party’, demikian tulisan pada undangan itu.

Tertulis juga bahwa acara itu akan diselenggarakan di Serpong, Tangerang Selatan pada Sabtu (28/9) mulai pukul 20.00 WIB sampai selesai. Di situ juga tercantum nomor kontak seseorang bernama Fauzi.

Dalam undangan itu peserta disarankan membawa makanan ringan dan kondom. Tercantum pula dresscode: red for B dan black for T.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *