Terminal dan Pesawat Seram, Beberapa Bandara Yang Penuh Misteri

INFOPALAPA Terminal dan Pesawat Seram, Beberapa Bandara Yang Penuh Misteri ! Bandara merupakan fasilitas tempat pesawat terbang dapat lepas landas dan mendarat. Sebagai salah satu tempat umum yang ramai, bandara juga menjadi tempat yang sibuk karena berkumpulnya traveler dari seluruh dunia. DominoQQ

Namun, di balik kemegahan dan banyak fasilitas yang terdapat di Bandara, ada berbagai kisah misteri di baliknya.

BACA JUGA – Dari Kanada Hingga Swiss, Beberapa Negara Paling Bahagia diTahun2019

Seperti terminal yang dikosongkan, sampai pesawat “tak diketahui”. BandarQ

Melansir dari INFOPALAPA, Senin (4/11/2019), berikut beberapa bandara di dunia yang punya kisah misteri.

Terminal dan Pesawat Seram

1. Denver International Airport (DIA)

Terminal dan Pesawat Seram, Beberapa Bandara Yang Penuh Misteri

Bandara Internasional Denver dikatakan menjangkau 54 mil persegi (dua kali ukuran Manhattan), menjadikannya bandara terbesar kedua di dunia dan di Amerika.

Namun, berkat beberapa fitur yang paling menakutkan, bandara ini tetap diselimuti misteri sejak dibuka pada 1995.

Pertama, bandara ini memiliki koleksi patung dan mural yang aneh hingga menjadi kontroversi. Legenda mengatakan, bahwa patung kuda bermata merah setinggi 32 pernah jatuh dan memutus arteri hingga membuat permahatnya, Luis Jiménez tewas.

Ada juga landasan pacu berbentuk aneh, yang sebagaimana ditunjukkan oleh beberapa ahli teori konspirasi, menyerupai swastika Nazi.

Kemudian, jika menjelajah ke terowongan bawah tanah, konon ada alien dan “kadal” yang dikabarkan bersembunyi disana.

2. Chicago O’Hare International Airport

Terminal dan Pesawat Seram, Beberapa Bandara Yang Penuh Misteri

Jika melihat peti Chicago O’Hare, hal pertama yang mungkin diperhatikan adalah tiga terminal yang terhubung untuk penerbangan domestik.

Ada juga Terminal 5, yang terpisah untuk penerbangan internasional dan dapat diakses wisatawan melalui bus. Namun, Terminal 4 tidak ada di bandara ini.

Ternyata, Terminal 4 ada di bandara ini tetapi tidak bertahan lama. Menurut sebuah laporan oleh WBEZ, bandara Chicago O’Hare memiliki tiga terminal hingga 1985, karena jumlah wisatawan yang meningkat dibuatlah terminal keempat.

Tetapi, Terimal 4 memiliki cacat desain yang serius, tidak memiliki ruang ekstra yang diinginkan dan menyebabkan masalah dengan lalu lintas bus.

Ketika terminal bus ditutup dan diganti dengan Terminal 5 yang baru dan lebih baik, pihak atasan bandara semakin khawatir bahwa wisawatan bingung pada Terminal 4. Jadi, mereka memutuskan untuk bertukar nama.

3. McCarran Intrnational Airport, Las Vegas

Terminal dan Pesawat Seram, Beberapa Bandara Yang Penuh Misteri

Bandara Internasional McCarran, menjadi tuan rumah maskapai misterius yang terbang langsung ke Area 51, pangkalan militer rahasia di gurun Nevada.

Pesawat itu menggunakan nama Janet –yang oleh sebagai orang merupakan kepanjangan dari “Just Another Non-Exist Terminal”– dan pesawatnya ditandai dengan garis merah samar.

Hanya personel militer AS yang diizinkan masuk ke pesawat. Bahkan, jika seseorang berhasil menyelinap ke terminal, ia tidak akan menemukan pesawat ini di papan keberangkatan apa pun, karena tanda panggilan mereka adalah ‘XXX’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *