Tagihan Makan 2 Lauk Ekor Ayam Rp 800.000

Infopalapa РTagihan Makan 2 Lauk Ekor Ayam Rp 800.000. Sebuah video memperlihatkan komplain  pengunjung di Rumah Makan Malau yang berada di Tepi Jalinsum Medan-Sidikalang. BandarQ

seorang pengunjung rumah makan tersebut tak terima lantaran harus membayar Rp 800.000 untuk makan dengan lauk dua ekor ayam napinadar. Domino99

BACA JUGA : 5 Nutrisi untuk Meningkatkan Performa Saat Lari

Tagihan Makan 2 Lauk Ekor Ayam Rp 800.000

merupakan kuliner khas batak. Dalam video yang berdurasi 2 menit 6 detik itu terlihat seorang wanita tak terima dengan harga tersebut kepada pemilik rumah makan.

dalam perbincangan dengan pemilik warung, pelanggan menyampaikan supaya memberikan harga sewajarnya seperti warung kebanyakan yang menjual menu serupa di Dairi.

Masa harga ayam segitu, yang benar aja. Memang segitu harganya. Ayam apa ini. Di batu 7 ada makanan kek gini, ngak segini harganya,” ujar Pelanggan yang melakukan protes.

Pemilik warung pun menyampaikan supaya jangan makan ditempatnya jika tidak sanggup membayar. Memang segitu dua ekor.

Ayam kampung. Yaudah kalau gak mau gak usah. Siapa suruh makan. Harganya pas,” ujar pemilik warung kepada pengunjungn yang protes.

Pelanggan pun kembali melakukan protes dengan menyebut harga tersebut sudah tidak wajar lagi untuk jumlah makanan yang mereka pesan.

Jangan sudah dalam perut, kalian bilang segini harganya, yang logikalah. Gak logika Rp 800.000. Bukan hotel berbintang ini kak.

Mendengar komplain dari pelangganya, pemilik warung menuturkan bahwa memang harga makanan di warungnya Rp 800.000 untuk makanan yang dipesan pelanggan.

satu porsi ayam napinadar pun naik menjadi Rp 40.000 ribu. Pada saat kejadian itu, mereka memesan dua ekor ayam dan habis.

Mereka makan 10 orang. Masing-masing sepotong, berarti sudah Rp 400.000. Sementara, dua ekor ayam kan 28 potong, ada sisa lagi 18 potong. 18 kali Rp 25.000, Rp 450.000.

Jadi, Rp 850.000 harusnya membayar. Masyarakat luas kan tidak tahu apa yang mereka tambah selama makan. sebelum kejadian itu, pihaknya memang tidak membuat harga dafta menu.

mereka akan berusaha memajang daftar menu dan harga, memperbaiki pelayanan, serta mempertimbangkan untuk menata kembali harga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *