Suami Selingkuh dengan Sahabat yang Dianggap Adik

Infopalapa – Suami Selingkuh dengan Sahabat yang Dianggap Adik. Rumah tangga seorang wanita asal malaysia ini hancur karena suaminya berselingkuh dengan teman dekatnya. BandarQ

Hana pertama kali melihat wanita bernama Yaya di kelas pemasaran yang diadakan di kuala lumpur, dimana gadis itu sering terlihat duduk sendirian. Domino99

BACA JUGA : Keseringan Masturbasi Pria Onani di Jalanan

Suami Selingkuh dengan Sahabat yang Dianggap Adik

Wanita berusia 34 tahun ini pun mendekati Hana untuk berteman dan mereka berdua semakin dekat seiring berjalan nya waktu.

Kebahagian nya saya hari ini musnah karena terlampau percaya orang yang sangat dekat dengan saya. Setiap kali menemani suami di kelas marketing di kuala lumpur.

Saya kasian melihat dia tak mempunyai teman. Saya coba untuk mendekati dia dan berteman dengannya.

Wanita berprofesi sebagai makeup artist ini pun menambahkan bahwa hatinya hancur mengetahui Yaya dan suaminya memilki agenda berbeda di belakangnya.

Atas alasan simpati itu jugalah, dia mengambil kesempatan terhadap kebaikan saya. Tanpa sadar, di belakang saya dia bercinta dengan suami saya.

Istri sah ini mengklaim dirinya pertama kali mengetahui tentang suaminya dan yaya melalui pesan Facebook mereka dimana keduanya bertukar pesan mesra.

Mereka kirim pesan sayang-sayang di Facebook, tapi saya bisa tahu mereka sudah menjalin hubungan waktu saya mengandung anak ketiga.

Jadi bulan November lalu saya hubungi dia, tanya kenapa dia berbuat seperti itu, selama ini saya sayang dia seperti adik.

Saya kemudian minta dia untuk menghormati saya dan jangan ganggu suami saya lagi demi anak-anak kami. Waktu itu saya ingatkan dan dia mengerti.

Hanna pun menjelaskan bahwa selingkuhan suaminya yang berusia 23 tahun itu bertemu dengan sang suami ketika mereka bersama menunaikan umrah.

Bila saya tanya suami, dia berkata bukan mereka bertemu berdua saja tetapi ada ustad yang sama-sama dalam rombongan.

Ibu anak tiga ini pun bahwa ia sedang mempertimbangkan perceraian karena ia tidak bisa hidup sebagai istri pertama bagi suami yang selingkuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *