Suami Istri Bawa Pulang Jenazah Bayinya Dengan Taksi Online

Infopalapa – Suami Istri Bawa Pulang Jenazah Bayinya Dengan Taksi Online. Unggahan di Facebook viral belakangan ini, menisahkan seorang ibu yang kehilangan bayinya. BandarQ

Kisah tersebut tentu saja sarat nuansa duka, tetapi juga menampilkan sisi kemanusian. Sang ibu bersama suaminya harus berjam jam menanti kedatangan taksi online untuk membawa jenazah bayinya. Domino99

Bayi saya selesai di urus di ruang jenazah sebelum pukul 18.30 saat itu, saya di tanya oleh petugas jenazah, bawa mobil atau tidak ?

BACA JUGA : Olah Raga Berlebihan Malah Berbahaya

Suami Istri Bawa Pulang Jenazah Bayinya Dengan Taksi Online

Rupanya Vebby ke rumah sakit bersama suaminya menggunakan taksi online dari rumah. Petugas jenazah kemudian memberinya ofsi, yakni menggunakan ambulans Pemprov DKI jakarta.

Mereka bilang, ambulans DKI kemungkinan lama. Ambulan swasta mahal. Sementara ambulan mereka sedang tidak stantby, kata vebby.

Dalam posisi kalut gtu, saya berpikir, kalau yang namanya lama itu pasti di atas dua jam. Kalau mahal di atas Rp 300.000 sementara pegangan saya hanya tinggal 100.000, tambahnya.

Pilihan paling efisien akhirnya jatuh ke moda taksi online yang di pesan menolak membawa jenazah. Mereka kan butuh waktu lama untuk datang.

Begitu datang, petugas jenazah memberi surat jalan bahwa ini membawa jenazah. Pengemudi yang pertama seperti marah gtu, bilangnya order tidak sesuai dengan aplikasi.

Sementara pengemudi kedua menolak begitu saja. Sang suami akhirnya memesan lagi taksi online untuk kali ketiga. Jam dinding menunjukan waktu jelang pukul 20.00 WIB.

Vebby berdoa agar kali ini mereka tak lagi ditolak. Doanya terkabul. Pengemudi taksi bersedia membawa mereka pulang.

Vebby suaminya dan jenazah yang ia gendong sepanjang waktu tiba di rumahnya jelang pukul 20.30 WIB, setelah menempuh jarak sejauh 16,9 kilometer dari RS Budhi Asih.

Begitu sampai pengemudi bilang turut berdukacita. Suami juga kasih tip uang selebaran merah karena sudah mau mengantarkan. Tapi di tolak sama pengemudinya.

Dia sambil salaman, ngasih uang lembaran merah juga sambil bilang, ini buat beli air mawar. Weimpy kemudian banjir ucapan terimahkasih dari pasangan suami istri tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *