Siswi SMA yang Goyang di Warkop Usai Tenggak Miras

infopalapa – Siswi SMA yang Goyang di Warkop Usai Tenggak Miras. Video seorang siswi SMA asik bergoyang di warkop menjadi viral di media sosial. Siswi berinisial SI ini nekat berjoget di tempat umum lantaran dalam kondisi mabuk setelah menenggak minuman keras. BandarQ

Kepala SMAN i Mojosari mengaku telah memanggil SI, yang kini duduk di bangku kelas XII IPS. Siswi berparas ayu itu mengaku nongkrong di angkringan. Domino99

BACA JUGA : Dokter Sebut Vape dan Rokok Sama-sama Berisiko Bikin Kanker Paru

Siswi SMA yang Goyang di Warkop

Dia masih memaki seragam SMAN 1 Mojosari karena saat itu baru selesai mengikuti penilaian akhir semester (PAS) di sekolahnya. Seakan tanpa rasa malu, SI bergoyang di dalam warkop karena di bawah pengaruh alkohol.

Benar, memang pengakuan dia posisi mabuk minuman. Mirasnya katanya campuran yang warna merah itu. Saat dimintai keterangan, SI mengaku menenggak miras tiga kali diangkringan paijo. Dia menenggak miras bersama anak-anak dari sekolah lain diwarkop tersebut.

Warkop ini memang menjadi tempat nongkrong para pelajar SMA dan SMK di wilayah Mojosari. Minuman sudah ada di situ saat dia (SI) datang.

Kapolsek Mojosari membenarkan SI dan kawan kawannya menenggak miras di Angkringan paijo. Pihaknya telah merazia warkop tersebut setelah video SI yang asyik bergoyang menjadi viral di media sosial.

Untuk membuat terang persoalan ini, pihaknya akan memanggil pemilik warkop untuk dimintai keterangan. Meski belum terbukti menyediakan miras, warkop paijo menyediakan tempat bagi kalangan remaja untuk pesta miras.

Video viral itu pertama kali diunggah akun Tamz di salah satu group facebook Mojokerto, postingan tersebut telah disukai 216 kali dan mendapatkan 125 komentar warganet.

Diiringi musik disko, gadis yang memakai seragam sekolah berwarna biru ini asyik bergoyang didalam warkop. Dia berjoget sambil memejamkan mata. Goyangnya tampak seirama dengan musiknya.

Gadis berwajah cantik ini tetap asyik bergoyang meski menjadi bahan tertawaan orang di sekitarnya. Diduga remaja putri ini sedang mabuk akibat menenggak minuman keras. Bagian atas kemejanya tampak basah, kedua matanya memerah, serta dia nyaris terjungkal saat berjoget.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *