Sepasang Penguin Mencuri Telur di Kebun Binatang

Infopalapa – Sepasang penguin jantan di sebuah kebun binatang Belanda dikabarkan mencuri telur dari seekor penguin betina. Dua penguin jantan berkaki hitam (Spheniscus demersus,

juga dikenal sebagai penguin  baru-baru ini ditemukan menginkubasi telur tersebut. BandarQ

Sarang mereka berada di dekat sarang milik pasangan penguin jantan dan betina yang memiliki telur tersebut, kata perwakilan kebun binatang dalam sebuah pernyataan. Domino99

Baca Juga : Beda Ini Dikira Narkoba Padahal Hanya Bedak , Wanita Ini habiskan Ultah Di Penjara

Sepasang Penguin Mencuri Telur

Musim penetasan sudah berlangsung untuk penguin-penguin yang ada di kebun binatang, dan kedua jantan gay itu kemungkinan besar menyelundupkan telur ke kandang mereka dengan mengambil dari tetangga secara diam-diam.

Penjaga kebun binatang mengawasi pasangan ini, yang secara bergantian menghangatkan telur curian mereka.

Namun, ada kemungkinan impian kedua penguin ini pupus, karena telur tersebut mungkin tidak dibuahi menurut.

Hal yang Wajar

Sepasang Penguin Mencuri Telur di Kebun Binatang

Sebelum ‘insiden’ penguin Belanda, ada kasus serupa yang terjadi di berbagai negara di dunia. Roy dan Silo, penguin chinstrap jantan (Pygoscelis antarcticus).

yang tinggal di Kebun Binatang Central Park di New York City, sudah menjalin hubungan selama enam tahun.

Ada pula Skip dan Ping, penguin raja jantan (Aptenodytes patagonicus) yang selalu terlihat bersama di Kebun Binatang Berlin. Juga, Sphen and Magic,

penguin gentoo jantan muda (Pygoscelis papua) yang diduga kuat saling jatuh cinta di Sea Life Sydney Aquarium, Australia.

Tiga pasangan sesama jenis yang sukses menetaskan telur adalah Silo dan Roy (2004), serta Sphen dan Magic (19 Oktober 2018). Lalu, Skip dan Ping, meski cerita mereka berbeda.

Di luar perhatian kedua hewan ini, telur mereka yang tidak dibuahi tiba-tiba menetas pada 2 September 2019, menurut situs berita Jerman.

Sementara itu, penguin bukan satu-satunya burung yang membentuk hubungan homoseksual.

Lebih dari 130 spesies penguin dikenal karena perilaku penyuka sesama jenis, yang dapat mencakup relasi jalinan kasih yang kompleks, kontak genital, bahkan bersarang bersama selama bertahun-tahun.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *