Seorang Pria Membeli Iphone 11 Sebanyak 9 Unit Khusus Untuk Sang Istri

INFOPALAPA – Seorang Pria Membeli Iphone 11 Sebanyak 9 Unit Khusus Untuk Sang Istri ! Hingga kini iPhone 11 masih menjadi incaran para pecinta smartphone keluaran Apple tersebut. Meski sudah dirilis pada September 2019 lalu, iPhone 11, iPhone 11 Max/Pro, dan iPhone 11R hingga kini masih menjadi gadget yang banyak diidamkan. Peluncuran pertamanya yang digelar di Steve Jobs Theater, Cupertino, California, Amerika Serikat pun sempat menjadi sorotan masyarakat dunia.

Apple tak hanya merilis 3 model terbaru iPhone 11 tetapi juga menawarkan beragam warna pilihan. Banyak masyarakat terutama kaum remaja milenial yang berlomba- lomba ingin memiliki smartphone teranyar dari apple ini . Siapa yang tak bahagia jika memiliki smartphone keluaran terbaru ini. DOMINOQQ

BACA JUGA – Inilah 6 Bangunan Berhantu Dan Menyeramkan Dan Harga Mahal

Begitu pula yang dirasakan seorang wanita di Malaysia. Suaminya mungkin menjadi sosok yang banyak diidamkan. Pasalnya, ia membelikan kejutan kepada sang istri berupa smartphone yang kini tengah banyak digandrungi yaitu iPhone 11.

Tak hanya satu buah, pria ini membelikan 9 seri dari iPhone 11. Mulai dari 3 model hingga beberapa warna yang berbeda-beda. Hal ini lantaran pria itu ingin memberikan kejutan khusus untuk istri tercintanya. Aksi pria ini pun menarik perhatian netizen karena satu unit buah iPhone 11 masih bisa dibilang cukup mahal. Ternyata setelah ditelusuri, alasan pria ini justru cukup sederhana dan biking jadi pusing dan geleng-geleng kelapa.

Seorang Pria Membeli Iphone 11

Beli iPhone 11 Sebanyak 9 Buah dengan Warna Berbeda

Seorang Pria Membeli Iphone 11 Sebanyak 9 Unit Khusus Untuk Sang Istri

Siapa yang tak bahagia mendapatkan barang baru ? Tas baru, baju baru, sepatu baru bahkan handphone baru. Dilansir dari INFOPALAPA dari berbagai sumber, Rabu (13/11/2019) seorang pria bernama Muhammad Asyraf ingin memberikan kejutan untuk istri tercintanya. Ia pun memutuskan untuk membeli handphone baru. Ia melakukan itu sebagai bentuk usaha keras untuk menunjukkan cintanya kepada sang istri.

Lewat unggahan dirinya di akun media sosial dengan nama @exploreasyraf, ia memposting foto dirinya dengan istrinya bersama kejutan yang ia berikan. Hal yang justru menarik perhatian adalah bukan dari foto pasangan ini melainkan 9 unit iPhone 11 dengan berbagai model dan warna. Keduanya selfie bersama di sebuah cermin dan memperlihatkan iPhone mereka.

Muhammad Asyraf membeli semua iPhone itu menggunakan uang hasil jerih payahnya sendiri dan mengatakan bukan bermaksud pamer dan dijual kembali.

Membahagiakan Istri

Seorang Pria Membeli Iphone 11 Sebanyak 9 Unit Khusus Untuk Sang Istri

Ia membeli 9 unit iPhone 11 dengan berbagai model dan warna bukan tanpa alasan, ia ingin memberikan kejutan kepada sang istri tercinta. Namun tak tahu warna dan model apa yang disukai oleh istrinya tersebut. Ia pun memutuskan untuk membeli 9 unit iPhone yang ada di toko yang ia kunjungi.

“Saya ingin mengejutkan istri saya dengan iPhone baru tetapi tidak tahu mana yang dia sukai jadi saya hanya membeli apa pun yang mereka miliki. Dengan cara ini, ketika saya mengejutkannya, dia bisa memilih apa saja yang dia inginkan. Aku sangat mencintaimu, kau sudah bersamaku selama bertahun-tahun. Juga, dia akhirnya mengambil (warna) emas.” tulis Muhammad Asyraf dikutip dari World of Buzz.

Pria ini juga menambahkan bahwa dirinya mulai membeli hadiah untuk istrinya setiap tahun sejak 2013. Ia percaya sangat penting untuk membuat istrinya bahagia karena itulah yang ia pelajari dari orangtua, paman dan teman-temannya.

Netizen yang melihat postingan milik Asyraf pun memuji ketulusan hatinya untuk sang istri. Sebagian pula masih mempertanyakan apakah dirinya benar-benar membeli 9 buah iPhone untuk istrinya. Namun, Asyraf menambahkan bahwa iPhone itu ia beli satu per satu sesuai ketersediaan stok sejak September. Ia juga berniat untuk menjual iPhone yang tidak dipilih oleh istrinya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *