Rela Dipenjara Demi Batal Menikah

Infopalapa – Rela Dipenjara Demi Batal Menikah. Hari-hari menjelang pernikahan terkadang bisa membuatmu semakin merasa bimbang dan galau. BandarQ

Bahkan beberapa orang tiba-tiba berubah pikiran dan ingin membatalkan pernikahannya. Tidak semua orang memiliki nyali untuk mengatakannya langsung kepada tunangan dan keluarganya. Domino99

BACA JUGA : Heboh Kambing Berwajah Manusia dan Disembah bagai Dewa

Rela Dipenjara Demi Batal Menikah

malah memutuskan untuk membuat rencana-rencana aneh demi membatalkan pernikahannya, seperti yang satu ini. Seorang pria muda asal China seharusnya akan menikahi tunangannya tahun ini.

Namun menjelang pernikahan, pria yang diketahui bermarga Chen itu baru menyadari kalau sesungguhnya dia tidak ingin menikah dan menghabiskan sisa hidupnya dengan tunangannya itu.

Bukannya mengatakan hal tersebut kepada tunangan dan keluarganya, Chen justru malah memilih untuk membuat rencana lain karena tidak ingin melukai perasaan tunangannya tersebut.

demi membatalkan pernikahannya, Chen rela melakukan aksi nekat dengan melakukan pencurian.

Chen berpikir bahwa jika dia mencuri maka polisi akan menangkapnya. Di China sendiri, status dan reputasi seseorang sangat berpengaruh sehingga Chen berharap dengan melakukan aksi nekatnya itu.

tunangan dan keluarganya akan merasa kecewa dan membatalkan pernikahannya. Hal ini akan membuat Chen terbebas dari rasa bersalah karena harus membatalkan pernikahannya.

Sebelumnya Chen sudah tahu bahwa studio tersebut dilengkapi oleh kamera CCTV sehingga polisi bisa dengan mudah mendapatkan dan menghukumnya.

hanya saja Chen tidak mengira bahwa polisi akan datang sangat cepat. Tidak lama setelah Chen melakukan pencurian tersebut, polisi langsung datang dan mengepungnya.

Pacar saya ingin menikahi saya, tetapi saya tidak ingin menikahinya. Saya tahu saya akan tertangkap. Saya tadinya ingin pergi, tetapi saya sangat marah.

Chen mencuri sebuah speaker Bluetooth seharga US$ 290 atau sekitar Rp 3,9 juta. Dia berharap speaker tersebut cukup berharga sehingga nantinya sang pemilik studio akan melaporkannya ke polisi.

Atas aksi nekat yang dilakukannya itu hingga saat ini Chen dikabarkan masih jadi tahanan polisi.

Tetapi kemungkinan hal itu tidak akan berlangsung lama karena aksinya tersebut hanya tergolong sebagai pelanggaran ringan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *