Pria Bermain dan Tertawa Saat Digigit King Kobra Berkali-kali

Infopalapa – Pria Bermain dan Tertawa Saat Digigit King Kobra Berkali-kali. seorang pria paruh baya sedang bermain dengan ular jenis king kobra. BandarQ

tampak pria yang hanya memaki celana pendek tanpa mengenakan baju itu berkali-kali dipatok kobra yang ukurannya cukup besar. Domino99

pria itu hanya tertawa sambil memukul-mukul kepala ular tersebut.

BACA JUGA : Hidup Sebatang Kara dan Tidak Mandi 27 Tahun

Pria Bermain dan Tertawa Saat Digigit King Kobra Berkali-kali

tampak pria itu berada di dalam sebuah ruangan dalam kondisi lemas. peristiwa itu terjadi di Dusun 1 RT 002 R W001 Desa Pak Utan, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah.

“Benar memang ada warga yang juga diduga pawang ular yang dipatok ular dan akan dimakamkan hari ini, namanya Norjani alias Nek Tadong warga Desa Pak Utan.

Norjani sekitar pukul 16.00 waktu setempat di sekitaran rumah korban melakukan atraksi bersama ular king kobra, kobra menggigit tangan sebelah kanan dan kening Norjani.

Setelah digigit, atraksi dihentikan dan Norjani dilarikan ke klinik. Namun, nyawanya tidak dapat diselamatkan. korban di bawa ke klinik susteran yang terletak di Kecamatan Menjalin.

Tetapi nyawa korban tidak tertolong dan korban meninggal dunia.

Ular mematikan

Ular kobra adalah salah satu jenis ular yang berbahaya dan berbisa serta mampu membunuh manusia.

Ular kobra mampu menegakkan dan memipihkan lehernya. Leher memipih dan melengkung itu bentuknya seperti sendok. biasanya terjadi jika kobra merasa terganggu oleh musuhnya.

Tudung adalah suatu yang dipakai untuk menutup atau melingkupi bagian atas kepala. Kobra memiliki indera penciuman dan penglihatan yang sangat tajam.

Ular kobra mudah ditemukan daerah tropis, Afrika Selatan, kemudian ke pulau-pulau di Asia. ular kobra banyak ditemukan di tengah hunian warga saat ini.

Kobra memiliki indera penciuman dan penglihatan yang sangat tajam. Konon kedua indera ular Kobra mampu mengawasi mangsanya dari jarak sekitar 100 meter.

Di Indonesia, ular kobra cenderung berwarna hitam atau coklat tua. Di bagian kepala cenderung berwarna lebih terang, sisik bawah tubuh berwarna keabuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *