Polisi Tangkap Pelaku Aksi Ibu Seret Anak 3 Tahun Ke Bibir Sumur

infopalapa – Polisi Tangkap Pelaku Aksi Ibu Seret Anak 3 Tahun Ke Bibir Sumur. Kasus ibu seret anak kandungnya yang baru berusia 3 tahun di Banda Aceh viral di media sosial dan whatApp. BandarQ

Petugas polsek Banda Aceh kemudian menangkap sang ibu, Nu (30), atas laporan masyarakat yang masuk. Nu mengaku khilaf melakukan tindakan kasar ke putri kandungnya tersebut sembari terisak. Aksi kekerasan yang dilakukan Nu terekam oleh warga dan menjadi viral di Medsos. Domino99

BACA JUGA : Bikin Terharu, Kisah Hiu Paus ‘Minta Tolong’ ke Manusia

Polisi Tangkap Pelaku Aksi Ibu Seret Anak

Video Nu tersebut diduga direkam tetangganya melalui kaca jendela. Dalam video Nu terlihat menyeret anaknya dengan kasar hingga menuju sebuah sumur. Nu tidak peduli meski sang anak sudah menangis dan berteriak. Ia kesar karna anaknya sering merusak tanaman cabe tetangganya.

Namun ia menyesal telah menyeret putrinya. Saya menyesal, dia anak saya, saya sayang sama dia, cuma saya khilaf, pemeriksaan polisi juga berkoordinasi dengan tim perlindungan perempuan dan anak (PPA) untuk menangani kasus tersebut.

Polisi sesalkan perekam video AKP islmail juga menyesalkan viralnya video yang beredar tersebut. harusnya yang merekam itu jangan langsung di lempar ke medsos, hendaknya bisa langsung diberikan kepada polisi sehingga kita bisa lebih cepat menanganinya.

Kami juga himbau kepada warga jika memilki informasi melalui video sebaiknya langsung diberikan kepada polisi, jangan disebar. AKP Ismail juga menyebutkan bahwa Nu diketahui abru sekitar 3 bulan berdomisi di Gampong Pie.

Pemicu sebetulnya hal sepele saja, yakni hanya karena anaknya merusak tanaman cabai milik tetangganya, ibu itu langsung hilang kendali.

Katanya sebelum dia berdomisi di pidie, saat ini suaminya sedang berada di luar kota dan dia juga punya anak dengan usia satu tahun, Saat ini Nu masih menjalani proses pemeriksaan, dan dititipkan sementara di rutan anak dan perempuan. Dia dititipkan bersama anak  nya yang masih berumur 1 tahun karena masih menyusui.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *