Pekerja Bangunan Ini Dikira Driver Ojek, Malah Diminta Antar Ke Pelabuhan

INFOPALAPA – Pekerja Bangunan Ini Dikira Driver Ojek, Malah Diminta Antar Ke Pelabuhan ! Sedang terburu-buru dan mengejar waktu memang bisa membuat panik. Akibatnya tidak bisa fokus. Dan karena mengalami kepanikan seperti ini seorang netizen dari Thailand menceritakan kisah lucunya saat mengejar waktu menuju pelabuhan. 

BACA JUGA : Viral Lintah Hidup Ini Masuk Kedalam Hidung Anak 4,5 Tahun Di Solo

ia pun menceritakan kisah lucu di media sosial Twitter. Ia membuat cuitan dan mengunggah foto seseorang yang ia anggap tukang ojek saat menuju pelabuhan pada 23 Agustus 2019.

Ternyata orang yang ia anggap tukang ojek ini bukannya tukang ojek, namun seorang pekerja bangunan. Memang di Thailand pakaian yang dikenakan oleh para tukang ojek adalah rompi berwarna merah dengan tanda pengenal dan nomor di punggung.

Namun karena ia bangun terlambat dan terburu-buru menuju pelabuhan. Wanita ini pun tak menyadarinya hingga ia sudah sampai tengah jalan.

Berikut kisah lucu pekerja bangunan antarkan perempuan ke pelabuhan karena dianggap tukang ojek yang , Jumat (30/8/2019)

Pekerja Bangunan Ini

Bangun terlambat dan terburu-buru ke pelabuhan

Pekerja Bangunan Ini Dikira Driver Ojek, Malah Diminta Antar Ke Pelabuhan

Kisah ini berawal dari netizen bangun telat yang membuatnya terburu-buru menuju pelabuhan. Saat ia panik dan melihat seseorang seperti tukang ojek yang memakai rompi merah. Ia pun melambaikan tangan dan memanggilnya. Pria yang memakai rompi merah ini pun lantas berhenti didepannya.

Lelucon hari ini. Saya bergegas untuk pergi karena saya terlambat. Setelah melihat kemeja oranye (seragam untuk taksi motor di Thailand), saya melambai padanya dan dia menghentikan motornya di depan saya. ” ungkap netizen di media sosial .

Tanpa pikir panjang, ia pun langsung naik ke motor yang sudah berhenti dan meminta pria ini untuk mengantarnya ke Pelabuhan. Namun saat berada di tengah jalan, ia pun merasa aneh karena orang yang ditumpanginya ini ada yang berbeda. Rompinya tidak ada tanda pengenal dan helmnya adalah helm pekerja bangunan. 

Saya melompat ke atas sepedanya dan menyuruhnya mengirim saya ke dermaga” ungkapnya

Ia pun tersadar, namun karena memang terburu-buru. Ia pun tetap diantarkan menuju pelabuhan oleh pekerja bangunan tersebut. 

Pekerja bangunan ini tak mau dibayar

Pekerja Bangunan Ini Dikira Driver Ojek, Malah Diminta Antar Ke Pelabuhan

Ia menyadari bahwa tukang ojek yang ia kira ini adalah pekerja bangunan adalah dari penampilannya yang berbeda saat ditengah perjalanan. Namun meski begitu, pria yang diminta untuk mengantarkannya ke pelabuhan ini tetap mengantarkannya dengan senang hati.

Bahkans sesampainya di tempat tujuan, pria ini menolak bayaran yang diberikan oleh perempuan tersebut. Sungguh sebuah hal yang sangat mulia yang dilakukan oleh pekerja bangunan tersebut.

BACA JUGA : MEJA KEMENANGAN DI PALAPAQQ PADA TANGGAL 01 SEPTEMBER 2019

Pekerja Bangunan Ini Dikira Driver Ojek, Malah Diminta Antar Ke Pelabuhan

Ingin Mencari Bandar Terbaik hanya Di PALAPAQQ
Sudah Tidak Di Ragukan Lagi Sudah Banyak Pemenang Setiap Hari Hanya DiPalapaQQ , Bandar Yang Selalu Mengigikan Membernya Menang Jangan Ragu2 Langsung Saja Join !!!!

Keunggulan PALAPAQQ

MINIMAL DEPOSIT ; 20.000
MINIMAL WITHDRAW : 20.000

MEMPUNYAI PELAYANAN LIVE CHAT 24 JAM
MEMPUNYAI MINIMAL 5 JENIS BANK DEPOSIT
MEMPUNYAI LINK ALTERNATIF TERLENGKAP
BONUS REFERAL SEUMUR HIDUP
BONUS ROLLINGAN
MINIMAL DEPOSIT & WITHDRAW TERJANGKAU Rp 20.000
PALAP QQ Menyediakan 8 Permainan yang bisa di mainkan hanya dengan 1 User ID,yaitu:

Bandar66 * BANDARQ* Poker* Domino99* Capsa susun* AduQ* SAKONG* Bandar Poker
– PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
– PROSES DEPO & WD TERCEPAT
– KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
– CS RAMAH & PROFESIOANAL SIAP MEMBANTU 24JAM
– TIPS & TRIK SELALU DI INFOKAN KEPADA MEMBER SEMUA YANNG MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
– SEMUA BANK ONLINE 24 JAM DI PALAPAQQ( JIKA TIDAK ADA GANGGUAN )

WA : +855 962 846 081
IG : PALAPA_QQ

Pekerja Bangunan Ini Dikira Driver Ojek, Malah Diminta Antar Ke Pelabuhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *