Militer Terkuat di Dunia, Indonesia Kalahkah Israel hingga Korea Utara

Infopalapa – Militer Terkuat di Dunia, Indonesia Kalahkah Israel hingga Korea Utara ! Pemberingkat kekuatan Milliter ini Di Dunia Global Fire power.

Merilis Peringkat milliter seluiruh negara di dunia 2019 , hasilnya indonesia berada di peringkat ke 16, satu tingkat diatas israel . BandarQ

BACA JUGA : Inilah 5 Kapal Terbesar Dan Fasilitas Terbesar Di Dunia 2019

Studi tersebut menggunakan lebih dari 55 faktor individu untuk menentukan skor indeks suatu negara . DominoQQ

Dari daftar tersebut, indonesia kalah dari jumlah negeara asia yaitu iran dan , pakistan , jepang , korea selatan, india hingga china. selebihnya peringkat 15 besar diisi oleh negara di dbenua eropa termasuk amerika serikat. Judi Online

Kendati demikian , indonesia masih unggul dibaningkan dengan sejumlah negara lain seperti israel dan korea utara dan juga australia , spanyol , kanada hingga taiwan.

Negara tersebut mengaku menggunakan formula yang cukup unik yang memungkinkan negara kecil dan lebih maju secara teknologi tetap dapat besaing dengan negara besar dan kurang berkembang.

BACA JUGA : 5 Kisah Sadis Selebritas yang Dibunuh oleh Beberapa Penggemar Terbesar Mereka

Penilaian ini terbilang cukup  rumit, Negara ini menggunakan beberapa faktor sebagai bahan pertimbangan untuk penilaian lainnya.

Beberapa diantaranya seperti tidak melihat total melainkan keragaman koleksi senjata , keberadaan nuklir ataupun tidak , status dunia faktor geografis dan fleksibilitas logistik dan lain – lain , sumber daya alam dan industri lokal.

Selain itu pertimbangan penilaian juga mencakup jumlah tenanga kerja, status negera  maritim atau negara tanpa laut, status hubungan dengan NATO stabilitas dan kesehatan keuangan negara ini .

Berikut inilah daftar kekuatan milliter terkuat didunia berdasarkan studi global fire power Dilansir Dari : PALAPAQQ

Militer Terkuat di Dunia

1. Amerika Serikat

2. Rusia

3. China

4. India

5. Perancis

6. Jepang

7. Korea Selatan

8. Inggris

9. Turki

10. Jerman

11. Italia

12. Mesir

13. Brazil

14. Iran

15. Pakistan

16. Indonesia

17. Israel

18. Korea Utara

19. Australia

20. Spanyol

Sudah diinilasis dari beberapa negeara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *