Meski Hidup Tanpa Kaki, Tapi Pria Ini Tetap Bekerja Keras

Infopalapa – Meski Hidup Tanpa Kaki, Tapi Pria Ini Tetap Bekerja Keras ! Setiap orangtua pasti berusaha keras untuk bisa biaya-kan berbagai kebutuhan hidup keluarganya. BandarQ

Bahkan , para orang tua rela banting tulang mencukupi kebutuhan anaknya terutama agar anaknya bisa mendapatkan pendidikan yang baik, Domino99

Baca Juga : Diskon Akhir Tahun Toko Menjadi Kacau

Meski Hidup Tanpa Kaki

Satu dari sekian banyak orangtua di dunia ini pasti mengiginkan anaknya untuk bisa meraih pendidikan setinggi mungkin . Daftar Judi Bola.

Agar satu saat nanti sang anak bisa menjadi anak yang berguna dan membuat orangtua bangga.

Itulah Kenapa para orang tua tak pernah putus semangat bekerja demi mewujudkan cita-cita anak. Dan ternyata , semangat kerja keras seperti ini dialami oleh seorang pria di Philipina yang Punya kisah miris dan sangat mengharukan.

Baca Juga : Polsuka Turunkan Anak Punk Dengan Menggunakan Pistol

Dalam kisahnya, pria yang tak disebutkan namanya ini rela menjadi seorang kuli punggul dalam kondisi cacat tubuh demi bisa mendapatkan uang untuk menyekolahkan anaknya.

Keterbatasa n fisik tak membuat pria ini putus asa, pria ini hidup tanpa kaki karena kakinya telah di amputasi.

Dalam sebuah foto yang diunggah di sebuah media sosial, pria tersebut tampak sedang memikul satu karung barnag di pundaknya.

Dibantu tongkat di kedua tangannya m pria itu tampak sdang berusaha memindahkan karung demi karung dari gudang ke dalam truk.

Pria ini terus bekerja dengan keadaan tanpa kaki itu hanya demi anaknya. dia sangat menginginkan keempat anaknya bisa sekolah dan kebutuhan hidupnya bisa tercukupi.

Kisah pria ini pun langsung menjadi viral di internet dan membuat haru banyak orang.

dari kisah pria ini bisa kita simpulkan jika ternyata pengorbanan orang tua untuk anak itu sangat besar.

Bahkan mereka tidak pernah mengeluh bayangkan betapa kerasnya mencari biaya demi sekolah sang anak putrinya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *