Menurut Para Ahli, Ini Cara Diet Golongan Darah O yang Paling Tepat

INFOPALAPA – Menurut Para Ahli, Ini Cara Diet Golongan Darah O yang Paling Tepat Memiliki tubuh sehat dan berat badan yang ideal bisa jadi merupakan impian semua orang. Akan tetapi, nggak sedikit yang kesulitan dalam mewujudkan hal tersebut. BandarQ

Pasalnya, setiap tubuh memiliki kondisi berbeda-beda sehingga metode diet yang tepat bagi masing-masing orang seharusnya berbeda. Judi Online Terpercaya

Menurut Para Ahli

1. Apa Itu Diet Golongan Darah?

Menurut Para Ahli, Ini Cara Diet Golongan Darah O yang Paling Tepat

salah satunya adalah diet golongan darah yang dipopulerkan oleh Peter J. D’Adamo. Naturopath ini percaya bahwa golongan darah bisa memengaruhi sistem pencernaan.

Diet golongan darah yang dimaksudkan untuk menjaga kesehatan dan menurunkan resiko penyakit ini membagi makanan ke dalam tiga kategori. Pertama, makanan bermanfaat yang baik untuk kesehatan; dua, makanan netral yang dikonsumsi sebagai asupan tubuh; dan tiga, makanan yang harus dihindari karena dianggap sebagai racun.

 

para ilmuwan telah mengungkap pola diet ideal untuk kesehatan planet dan manusia, yaitu dengan melipatgandakan komsumsi kacang-kacangan, buah, sayur, dan mengurangi daging serta gula.

Makanan yang kita makan dan bagaimana kita memproduksinya menentukan kesehatan manusia planet ini, dan kita saat ini melakukan kesalahan serius. Makanan yang kita makan dan bagaimana cara kita memproduksinya menentukan kesehatan manusia dan planet ini, dan kita saat ini melakukan kesalahan serius.

2. Fakta Golongan Darah O

Menurut Para Ahli, Ini Cara Diet Golongan Darah O yang Paling Tepat

Meskipun diet golongan darah belum benar-benar dibuktikan secara ilmiah . Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa orang dengan golongan darah O memiliki saluran cerna dan sistem kekebalan tubuh yang baik. Sehingga, sangat direkomendasikan untuk melakukan diet tinggi protein.

3. Pola Makan Diet Golongan Darah O

Menurut Para Ahli, Ini Cara Diet Golongan Darah O yang Paling Tepat

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, berikut ini makanan yang disarankan untuk dikonsumsi dan sebaiknya di hindari saat menjalankan diet golongan darah O.

  • Daging dan ikan

Daging dan ikan merupakan sumber protein hewani yang dapat membantu menurunkan berat badan saat menjalani diet. Bagi orang dengan golongan darah O, sangat disarankan untuk mengonsumsi daging sapi, domba, ikan kod, ikan haring, dan makarel.

Sedangkan beberapa jenis daging dan ikan seperti daging babi, bacon, ham, ikan lele, kaviar, serta gurita sebaiknya dihindari.

Diet Mediterania telah lama dikaitkan dengan berbagai manfaat kesehatan, termasuk menurunkan risiko kanker dan penyakit jantung. Juga menjaga kesehatan ginjal dan pencernaan

Makanan yang kita makan dan bagaimana cara kita memproduksinya menentukan kesehatan manusia dan planet ini. Jangan sampai anda salah dalam menjalankan diet yangberakibat buruk terhadap kesehatan.

Mengutip antara, untuk beberapa wilayah tertentu, ini bisa menjadi perubahan yang sangat dramatis. Orang-orang di Amerika Utara, misalnya, makan hampir 6,5 kali jumlah daging merah yang direkomendasikan, sementara orang di Asia Selatan hanya makan setengah dari jumlah yang disarankan oleh diet planet.

Menurunkan berat badan juga harus konsisten dalam jangka panjang. Maka pasang target setiap pekan harus turun 0,5-1 kilogram. Untuk menurunkan berat badan, seseorang harus membakar lebih banyak kalori daripada yang diterima.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *