Melati Hingga Warna Kuning di Larang Oleh Beberapa Negara Ini Viral !

INFOPALAPA Melati Hingga Warna Kuning di Larang Oleh Beberapa Negara Ini Viral ! Ada berbagai alasan mengapa orang bepergian ke berbagai negara. Beberapa penjelajah ingin merasakan budaya dan makanannya. DominoQQ

Sementara, sejumlah lainnya menggunakan pesawat untuk bepergian dengan harapan mengeksplorasi sejarah dan alam.

BACA JUGA – Beberapa Barang Yang Dianggap Haram Dalam Negara Ini !

Jika anda mengunjungi negara lain, ada baiknya mencari tahu terlebih dahulu aturan dan hukumannya. Meski mungkin terasa asing, tapi hal itu tetap harus dipatuhi ketika mendatangi tempat tersebut. BandarQ 

Mengutip INFOPALAPA.NET, sejumlah negara di dunia kerap mengharamkan beberapa hal yang di anggap umum atau bahkan kerap dijumpai sehari-hari

Inilah sejumlah benda umum yang di larang di beberapa belahan negara di dunia, yang INFOPALAPA dapatkan dari berbagai sumber pada Rabu (13/11/2019).

Melati Hingga Warna Kuning

1. Video Game – Yunani

Melati Hingga Warna Kuning di Larang Oleh Beberapa Negara Ini Viral !

Mengutip dari sumber di Yunani, pemerintah Yunani disebutkan melarang semua video game di seluruh negeri sejak 2002.

Pemerintah bermaksud baik yaitu untuk menghentikan perjudian ilegal yang secara tidak sengaja mengarah pada pelarangan video game.

Anda bisa masuk penjara jika anda bermain video game di Negara ini, termasuk video game yang di jalankan di komputer di rumah anda.

2. Mengenakan Benda Berwarna Kuning – Malaysia

Melati Hingga Warna Kuning di Larang Oleh Beberapa Negara Ini Viral !

Mengenakan warna kuning, yang mungkin apa saja sepatu anda, topi, T-shirt, bahkan petinju anda itu sepenuhnya ilegal di Malaysia.

Di negara Malaysia, mengutip INFOPALAPA, warna kuning dianggap sebagai “Warna pengunjuk rasa”.

Pemerintah Malaysia memutuskan untuk melarang pakaian kuning dalam urusan politik mereka. Hal itu karena sekelompok aktivis oposisi tertentu sering menggunakan benda kuning untuk unjuk rasa di negara Malaysia.

3. Melati/Jasmine – China

Melati Hingga Warna Kuning di Larang Oleh Beberapa Negara Ini Viral !

Rezim Tiongkok melarang Jasmine/Melati dari daratan China.

Situs PALAPAKITA.NET menyebut bahwa orang di sana tidak diperbolehkan menjualnya, menumbuhkannya, dan membicarakannya. Hal itu usai revolusi melati Tunisia.

China berpikir Jasmine/Melati memiliki potensi luar biasa untuk mengacaukan masyarakatnya, hampir identik dengan melemahkan Demokrasi China.

Bahkan, sebagai satu langkah di depan, China menyensor kata Jasmine dari internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *