Mahasiswi UIN Alauddin Ini Tewas Di Tangan Pacarnya Viral !

Mahasiswi UIN Alauddin Ini Tewas Di Tangan Pacarnya Viral !

Infopalapa – Seorang mahasiswi ditemukan meninggal dunia di dalam rumah Perumahan Citra Elok, RW 3 Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Makassar. BandarQ

Mahasiswi itu diketahui bernama Asmaul Husna (21), jurusan akutansi 2016 Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar. Diketahui rumah yang ditinggali Asmaul adalah rumah om nya. Korban Asmaul tinggal bersama dua sepupunya. Domino99

Baca Juga : Kades Ini Korupsi Dana Desa Bakal Dihukum

Mahasiswi UIN Alauddin Ini Tewas Di Tangan Pacarnya

Mayat Asmaul Husna, pertama kali ditemukan tewas dalam kamar oleh sepupunya, Satriani, pukul 12.00 siang, Satriani yang ketakutan, akhirnya memanggil temannya, Miftahul. Bersama temannya Satriani lalu memanggil Ketua RT setempat . Daftar Bola

Saat polisi menyelidiki , di temukan bercak darah di kasur dan bantal korban. saat ditemukan wajah korban tertutup bantel Hello Kity warna Merah Muda.

Akhirnya, pelaku pembunuhan mahasiswi UIN Alauddin Makkasr Asmaul Husna ditangkap polisi Pada Tanggal 14/12/2019 Sore. Pelaku berinisial RK (20) Warga Yang Beralamat di perumahan pesona Prima Griya.

Pelaku berinisial RK mahasiswa Semester 7 Fakultas Ekonomi UIN Kata Reskrim Polrestabes Makkasar . AKBP Indratmoko.

Pelaku, lanjut Indratmoko sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus kematian Asmaul Husna.

Sebelumnya, salah satu rekan Asmaul Hunah yang ditemui di sekitar lokasi pembunuhan mengungkapkan, RK yang disapa Ridho merupakan  pacar korban.

” Setahuku pacaranki memang,” ujarnya yang enggan menyebut nama.

Sebagai informasi, sebelum ditangkap,

Ridhoyatul Khaer (RK) bahkan menyempatkan hadir di lokasi ditemukannya mayat Asmaul Husna, Perumahan Citra Elok, Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Makassar tersebut.

Kehadiran Ridho dengan gerak-gerik mencurigakan pun membuat polisi bergerak cepat untuk mengamankannya.

Aksi sadisnya itu dilakukan Ridho pada Jumat (13/12/2019) sore kemarin. Saat itu Ridho dan Asmaul Husna hanya ber dua di dalam rumah. Untuk motif pembunuhan itu, polisi masih melakukan pendalaman.

Baca Juga : Viral Sidang Pelajar yang Fotonya Menggunakan Bendera Saat Demo

Motif Pembunuhan

Akhirnya, motif pembunuhan mulai terkuak. Ridhoyatul Khaer mengaku nekat menghabisi nyawa sang pacar Asmaul Husna karena meminta dirinya bertanggung jawab atas kehamilannya yang sudah empat bulan.

Kapolsek Manggala Kompol Hasniati mengatakan, berdasarkan pemeriksaan awal, sebelum melakukan aksinya, pelaku Ridhoyatul Khaer, terlibat pertengkaran mulut dengan korban. Saat itu, korban yang mengaku telah hamil empat bulan meminta pertanggungjawaban kepada pelaku.

Pelaku yang kalap kemudian membekap korban dengan bantal. Diduga karena korban masih bernapas, pelaku lalu mengambil pisau dapur dan menusuk leher korban hingga tewas.

“Informasi awal yang kami dapat, korban ini awalnya dibekap. Beberapa menit kemudian, dia ambil pisau di dapur dan disabet di leher. Motifnya sementara masih kami dalami,” kata Kompol Hasniati.

Kapolsek Manggala mengatakan, tim gabungan kepolisian dari Jatanras Polrestabes Makassar dan Polsek Manggala Kota Makassar mengamankan pelaku setelah mendapat keterangan dari saksi-saksi. Polisi lalu mengamankan kaos pelaku yang digunakan saat menghabisi nyawa korban. Selanjutnya, pelaku digiring ke saluran air yang tak jauh dari rumah pelaku untuk mencari pisau yang digunakan menusuk korban hingga tewas. Setelah mencari di dasar kanal, polisi berhasil mengamankan pisau tersebut. Tim gabungan selanjutnya menggiring pelaku ke Mapolsek Manggala untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

“Kami sudah mengamankan barang bukti berupa pisau dapur dengan bantal,” kata Kapolsek.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *