Komentar Klopp Usai Liverpool Dikalahkan Atletico

Komentar Klopp Usai Liverpool Dikalahkan Atletico

Infopalapa – Jurgen Klopp selaku manajer Liverpool tidak khawatir dengan kekalahan skuatnya atas Atletico Madrid. Ia justru mengancam akan memberi pembalasan untuk Atletico pada leg kedua di Anfield Stadium. BandarQ

Sementara prediksi Liga Champions antara Atalanta dengan wakil La Liga Spanyol, Valencia, di leg pertama babak 16 besar Liga Champions juga menarik untuk disimak. Domino99

BACA JUGA : Pemuda Ini Stres Panjat Tower SUTET Di Bengkong BATAM

Komentar Klopp Usai Liverpool Dikalahkan Atletico

Usai Ditumbangkan Atletico Madrid, Jurgen Klopp: Selamat Datang di Anfield!

Liverpool menelan kekalahan 0-1 kala menghadapi Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 di Wanda Metropolitano Stadium, Madrid, Rabu (19/2/2020).

Gol semata wayang tim tuan rumah dicetak oleh Saul Niguez pada menit ke-4. Memanfaatkan bola liar hasil dari sepakan pojok Koke, Saul sukses membawa timnya unggul 1-0 atas Liverpool.

Prediksi Atalanta Vs Valencia, Duel Dua Tim Kuda Hitam di San Siro

Kamis (20/2/2020) dini hari WIB, sejarah akan tercatat di San Siro, Milan, Italia. Untuk pertama kalinya, Atalanta akan berhadapan dengan wakil La Liga Spanyol, Valencia, di ajang Liga Champions.

Menjamu Valencia di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Atalanta yang secara mengejutkan berhasil meraih tiket kompetisi kasta tertinggi Eropa musim ini, meminjam Stadion AC Milan dan Inter Milan.

Cuma Gabung Klub Sekelas Chelsea, Ziyech ‘Diejek’ Mantan Pemain Ajax

Hakim Ziyech dipastikan bakal meninggalkan Ajax Amsterdam pada akhir musim 2019/2020. Ia telah resmi akan bergabung klub Liga Inggris, Chelsea.

Pemain Timnas Maroko ini didatangkan Chelsea dengan biaya 40 juta euro atau setara dengan Rp 593,6 miliar. Ia diproyeksikan untuk memperkuat lini serang The Blues.

Prediksi Tottenham Hotspur vs RB Leipzig di Liga Champions Malam Ini

Tottenham Hotspur akan menjamu RB Leipzig di leg pertama 16 besar Liga Champions pada Kamis (20/2/2020) dini hari WIB. Namun manajer Tottenham Jose Mourinho kehilangan empat pemain intinya di laga ini.

Tottenham akan lebih dulu menerima lawatan RB Leipzig di babak 16 besar Liga Champions. Meski tampil di Tottenham Hotspur Stadium ini bukan akan menjadi laga yang mudah bagi wakil klub Inggris ini.

Pasalnya, Jose Mourinho harus kehilangan pemain yang paling diandalkannya. Son Heung Min cedera lengan absen hingga musim berakhir. Harry Kane juga lama karena cedera hamstring.

Atletico Madrid Hajar Liverpool di Metropolitano, Saul Cetak Gol Tunggal

Liverpool boleh begitu perkasa di kancah domestik dengan masih unbeaten di Liga Inggris musim 2019/2020. Namun ceritanya berbeda di ajang lain, dengan Liverpool kini telah empat kali kalah musim ini.

Setelah kalah di Community Shield, Piala Liga Inggris, dan sekali di fase grup Liga Champions, terkini Liverpool menyerah dari tuan rumah Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *