Kisah Pria Pinjamkan Turis Uang Sebesar RP 3.5 Juta Diganti RP 9,5 Miliar

Kisah Pria Pinjamkan Turis Uang Sebesar RP 3.5 Juta Diganti RP 9,5 Miliar

Infopalapa – Bicara tentang rejeki yang datang dengan cara tak terduga, ada kisah unik pria asal Korea Selatan yang tiba-tiba menjadi kaya. Tanpa diduga, terkadang kebaikan yang kita perbuat bisa dibalas hingga berkali-kali lipat. Itulah yang dialami oleh seorang pria dari Korea Selatan. BandarQ

Baca Juga : Viral Adik-nya Menikah Dengan Mantan kekasih kakaknya

Belum lama ini, pria yang disamarkan namanya tersebut membagikan kisahnya yang unik di media sosial. Ia menceritakan bahwa dirinya pernah meminjamkan uang sebesar Rp 3,5 juta ke turis yang ditemuinya di jalan, seperti yang. Domino99

Pada umumnya, jika kita didekati orang asing dan tiba-tiba meminjam uang pasti insting kita langsung berhati-hati dan menjauh. Tapi berbeda dengan pria Korea Selatan tersebut, tanpa basa-basi ia justru langsung meminjamkan uangnya pada turis tersebut. Kisahnya pun kini banyak dapat perhatian netizen.

Kisah Pria Pinjamkan Turis Uang Sebesar RP 3.5

Uang Dikembalikan Rp 9,5 Miliar

Kisah Pria Pinjamkan Turis Uang Sebesar RP 3.5 Juta Diganti RP 9,5 Miliar

Diketahui pria yang tak disebutkan namanya itu rela meminjamkan uang kepada turis asal Dubai yang kehilangan dompetnya saat berlibur di Korea Selatan. Sang turis meminta tolong kepada pria itu untuk meminjamkan 300 ribu won atau kurang lebih sebesar Rp 3,5 juta.

Pria ini menyanggupi permintaan sang turis. Mereka juga saling bertukar kontak untuk berjaga-jaga, lalu berpisah. Seminggu kemudian, pria Korea dihubungi oleh turis Dubai. Si turis meminta nomor rekening untuk mengembalikan uang yang pernah ia pinjam.

Setelah mendapatkan nomor rekening, sang turis lansung mengirim dan memberi tahu pria Korea Selatan tersebut untuk mengecek. Tanpa disangka-sangka turis tersebut mengisikan hampir tiga kali lipat. Turis itu mentransfer 800 juta won atau setara kurang lebih Rp 9,5 miliar.

Cerita Viral di Media Sosial

Menjadi Pengemis Di Dubai Bisa Hasilkan Ratusan Juta

Sontak pria tersebut sangat kaget saat menerimanya. Ia sama sekali tak menyangka, ternyata kebaikannya dibalas hingga berkali-kali lipat. Pria Korea ini pun membagikan kisahnya di media sosial dan langsung viral. Banyak warganet yang iri pada nasib baiknya.

Banyak yang netizen bilang bagi orang kaya di Dubai, mungkin jumlah tersebut biasa saja. Sebab orang-orang di Dubai memang terkenal kaya. Negara mereka memang mempunyai tambang minyak yang banyak.

Apalagi Dubai juga unggul di bidang real estate, maskapai penerbangan, dan bisnis pelabuhan. Tak heran kalau ada banyak orang yang kaya raya di sana, bahkan menjadi miliuner. Bahkan orang-orang Dubai sering memberi pengemis uang sebesar Rp 3,8 juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *