Kisah Ngakak Seorang Pria Yang Dicengkram Wanita Yang Lagi Ketakutan

INFOPALAPA Kisah Ngakak Seorang Pria Yang Dicengkram Wanita Yang Lagi Ketakutan ! Bagi para penikmat film horor, menonton adegan yang menegangkan dan menyeramkan memiliki sensasi tersendiri. Reaksi yang berbeda-beda terlihat dari setiap orang yang menonton. Ada yang ketakutan, menutup mata, teriak, atau bahkan berhenti menonton, jangan-jangan pipis di celana kali yah ?. DominoQQ 

Joko Anwar belakangan ini sedang sibuk mempromosikan film horor terbarunya yang berjudul Perempuan Tanah Jahanam (PTJ), Film horor tersebut diperankan oleh aktris-aktris serta aktor-aktor Indonesia yang profesional, Film horor tersebut mendapatkan banyak pujian dari kalangan warganet.

BACA JUGA – 6 Motivasi Sukses Kocak Ini Bikin Tepuk

Joko Anwar banyak melakukan promosi di akun Media Sosialnya, @jokoanwar. Melalui Medsosnya ia banyak merespons cerita atau reaksi orang-orang yang sudah menonton Perempuan Tanah Jahanam. Ia sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada warganet karena banyak yang menyukai filmnya tersebut.

Kisah Ngakak Seorang Pria

Dicengkram Perempuan Tak Dikenal

Kisah Ngakak Seorang Pria Yang Dicengkram Wanita Yang Lagi Ketakutan

Salah satu cerita yang cukup unik datang dari akun salah seorang warganet @BudiantoYessoe. Pada Minggu (27/10/2019), akun @BudiantoYessoe menceritakan kisahnya ketika menonton PTJ sendirian. Seorang perempuan yang tidak ia kenal tiba-tiba mencengkram tangannya karena ketakutan melihat salah satu adegan yang mengerikan di film itu.

“Gara gara perempuan tanah jahanam baru tau rasa nya gimana cewe ketakutan buset dah cengkram tangan nya kenceng padahal tu cewe kenal juga ga tapi main pegang tangan saking takut nya, tangan gua sampe sakit semua, merah-merah lagi” tulis @BudiantoYessoe.

Respons Joko Anwar dan Warganet

Kisah Ngakak Seorang Pria Yang Dicengkram Wanita Yang Lagi Ketakutan

Akun Media Sosial tersebut pun mendapat respons Joko Anwar yang terlihat mempertanyakan mengenai perempuan yang tidak ia kenal bisa mencengkram tangannya.

“((kenal juga nggak???))” tulis akun @jokoanwar menanggapi cerita @BudiantoYessoe.

Warganet juga ikut merespons cerita itu dengan membalas Joko anwar.

“Cintaku berawal dari film-nya Joko Anwar,” kata akun @kelinciputi.

“Kesempatan dalam kegelapan,” komentar akun @widamilan.

“Wkkw kali aja cocok khan abis itu,” sahut akun @Hipwie.

Kisah Warganet

Kisah Ngakak Seorang Pria Yang Dicengkram Wanita Yang Lagi Ketakutan

Warganet juga ikut membagikan pengalaman mereka ketika menonton Perempuan Tanah Jahanam.

“Kmaren nonton ber2 ama adek, kebetulan mata saya mines.. jd klu pas mau adegan horor kacamatany tak lepas,” tulis akun @andresema.

“Gw sampe nangis dong pas nonton Perempuan Tanah Jahanam. Yaelah baru kali ini gw nangis di tempat umum haha. Untuk temanku, terima kasih sudah merelakan tangannya gw remes-remes ehe,” kata akun @hrv_amelia.

“Aku nonton sendiri sampingku mas mas tentara lagi pesiar. Pengen aku pegang tangannya pas adegan serem tapi takut mas nya marah kan lebih serem” komentar akun @octoberbro.

“Selama nonton aku digebukin temenku,karena menjerti ketakutan terus” sahut akun @yasminpambudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *