Kelakuan Pemotor Terabas Kuburan Hindari Kemacetan

Infopalapa – Kelakuan Pemotor Terabas Kuburan Hindari Kemacetan. Perilaku pengendara motor terkadang membuat kita menggelengkan kepala. Sebab, ada saja tingkah mereka saat menghindari macet di kawasan DKI Jakarta. BandarQ

video yang tersebar di media sosial memperlihatkan sejumlah pemotor masuk ke area makam di Jakarta. Usut punya usut, lokasi para pemotor menerabas pemakaman itu berada di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan. Domino99

bukannya terhindar macet, mereka malah terjebak macet juga di dalam pemakaman karena saking banyaknya pengendara motor yang melewati pemakaman itu.

BACA JUGA : Massage Di Nagoya Batam DiGerebek Oleh Polisi Viral

Kelakuan Pemotor Terabas Kuburan Hindari Kemacetan

Dampak kemacetan kawasan Tebet dan sekitarnya banyak pemotor mencari jalur alternatif melewati pemakan Menteng Pulo Jakarta Selatan, namun karena banyaknya pemotor yang melewati jalan tersebut akhirnya pun terjebak macet di pemakaman.

pun memantau situasi di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020) pagi ini. Jalan setapak yang dilewati para pemotor itu terlihat berada di tengah-tengah deretan nisan di makam tersebut.

Jalan setapak itu tampak ditumbuhi rumput-rumput liar di sekitarnya. Jalan ‘pintas’ berupa jalan setapak yang dilintasi pemotor dan viral itu hanya terpaut 300 meter dari jalan beraspal yakni Jalan Pemakaman TPU Menteng Pulo 1 Blok A 1 Unit Kristen.

Berdasarkan pantauan per pukul 08.00 WIB, belum ada kendaraan motor yang melintas di jalan pintas setapak tersebut. Jalan pintas itu menghubungkan TPU Menteng Pulo dengan Jalan Casablanca yang mengarah ke Kuningan.

Meski demikian, beberapa motor terlihat melewati jalan beraspal itu. Terlihat dua petugas pengamanan dalam (pamdal) TPU Menteng Pulo yang berjaga di sekitar lokasi jalan pintas.

Setelah video itu tersebar di media sosial, TPU Menteng Pulo kini pun dijaga oleh petugas. Penjagaan dilakukan agar pemotor tidak memasuki area pemakaman.

Ya kita antisipasi jangan sampai masuk terobos ke makam. Kita pasukan pamdal kita turunin terus, kita ada 18 orang, kita turunin semuanya hari ini. Jangan sampai masuk ke makam lagi karena itu bukan jalan umum.

Eddy mengatakan peristiwa pemotor masuk makam untuk menerobos kemacetan itu baru kali ini terjadi. Dia menyebut, alternatif itu diambil pemotor karena jalan di sekitar makam sedang dalam perbaikan.

Baru kali ini adanya. Ada kegiatan gali di pinggir jalan tuh. Baru karena itu ada perbaikan jalan atau gimana, memakan bahu jalan sampai hampir setengah badan jalan.

Eddy menuturkan petugas saat ini menjaga pintu masuk agar pengendara motor tidak melintas di area makam. Dia menegaskan area makam hanya diperuntukkan bagi peziarah, bukan untuk jalan umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *