Informasi Cuaca Yang Singkat dari BMKG, Buat Yang Baca Jadi Bingung

INFOPALAPA – Informasi Cuaca Yang Singkat dari BMKG, Buat Yang Baca Jadi Bingung ! Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menjadi lembaga yang bertugas dalam ranah iklim, cuaca, dan gempa bumi. Salah satu fungsi dari BMKG adalah untuk memprakirakan cuaca. DominoQQ

BMKG memang sangat penting perannya di lembaga Indonesia, BMKG bisa membantu memprakirakan cuaca yang buruk maupun bagus pada semua kota di Indonesia. Agar kita bisa mencegah kejadian-kejadian yang tidak di inginkan sebelum terjadi.

BACA JUGA – Pegawai Minimarket Viral Gara-Gara Unggahan Status Galaunya !

BMKG memiliki akun media sosial resmi, salah satunya adalah akun Twitter @infoBMKG. Melalui akun media sosialnya, BMKG kerap memberikan informasi mengenai cuaca iklim , serta gempa bumi yang terjadi di Indonesia. BandarQ 

Sebab itulah akun media sosial BMKG sangat ramai di ikuti oleh para warga Indonesia yang ingin mengetahui kondisi di Indonesia setiap harinya , dikarenakan BMKG akan selalu menginformasikan kabar-kabar baik atau akan ada tanda-tanda kejadian bencana alam yang di alami Indonesia.

Informasi Cuaca Yang Singkat

1. Salah Satu Akun Media Sosial BMKG

Informasi Cuaca Yang Singkat dari BMKG, Buat Yang Baca Jadi Bingung

Pada Jumat (1/11/2019), BMKG mengunggah twit yang berbeda dari biasanya. Jika biasanya akun @infoBMKG memberikan informasi seperti prakiraan cuaca dan gempa bumi secara lengkap, kali ini BMKG hanya memberikan informasi dalam satu kata yaitu “Hujan”.

2. Mendapat Banyak Respons Dari Warganet

Informasi Cuaca Yang Singkat dari BMKG, Buat Yang Baca Jadi Bingung

Twit tersebut mendapatkan lebih dari 13 ribu likes dan 4 ribu retweets, pada 1 November lalui. Wilayah Jakarta memang sedang diguyur hujan yang cukup deras setelah dilanda panas selama beberapa bulan belakangan ini.

3. Respon Warganet

Informasi Cuaca Yang Singkat dari BMKG, Buat Yang Baca Jadi Bingung

Unggahan tersebut pun mendapatkan beragam respons. Ada warganet yang bingung dan bertanya-tanya akan yang diunggahnya twit tersebut.

“Biasanya informasi dari @infoBMKG detail isinya, kok ini cuma hujan tanpa ada kaitan kota, kabupaten atau provinsinya. Apakah ini pertanda rasa lelah menanti hujan yang belum juga datang mengguyur seantero tanah ibu Pertiwi,” kata akun @68Supriyono

“Sangat informatif sekali,” komentar dari akun @Jendral_51

“Yaaa terus kenapaa?? Aku butuh kejelasan,” sahut akun @BrilianBraz.

“Gabut ya pak?” tulis akun @galihlaw_.

“Info terbaik dari BMKG. Singkat, padat, jelas,” komentar akun @hanif_marsudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *