Harga Menu Makanan ini Bikin Heboh Warganet

INFOPALAPA РHarga Menu Makanan ini Bikin Heboh Warganet  Harga makanan pada 1980 menjadi viral di Instagram belum lama ini. Terungkap dari foto jadul yang memperlihatkan harga makanan pada 1980 yang diunggah. LIVE DRAW HK

Foto tersebut memperlihatkan dua orang lelaki dan satu orang perempuan yang berpose ke kamera memegang daftar harga makanan. Nampak daftar harga makanan tersebut berisi beberapa menu seperti nasi, soto, bakso, ketoprak, gado-gado, hingga kelapa muda.

Harga makanan pada 1980

Tiap-tiap menu makanan ini dibanderol dengan harga super murah jika dibandingkan dengan harga makanan sekarang ini. Range harga untuk makanan-makanan yang dijual ini dibanderol dengan harga kurang dari Rp 500. PALAPAQQ

Tahun ini, satu porsi soto ayam dan bakso sapi dibanderol Rp 10.000 hingga Rp 20.000. Namun, pada 1980 harga soto ayam dan bakso sapi hanya Rp 350. Kelapa muda yang saat ini dijual Rp 5.000 pada 1980 hanya dijual Rp 250.

“Beberapa daftar harga makanan pada tahun 1980-an. Rp 100.000 bisa nraktir sekampung” tulis caption dalam unggahannya BandarQQ

BACA JUGA :Negara Ini Punya Akses Pabrik Esai Untuk Mahasiswan Bikin Heboh

Daftar harga menu jadul. [Instagram]

Daftar harga makanan era 1980 ini membuat warganet saat ini terkejut dan berharap jika harga serupa berlaku di masa sekarang ini.

“Jaman sekarang harga segitu bisa kebeli permen aja udah untung”

“Ternyata jaman dulu enak yah…” komentar pemilik akun .

“Punya duit serebu kenyang nih”.

Mencoba menjelaskan kondisi 1980, warganet dengan akun memberikan komentarnya.

Menurutnya, pada 1980, kondisi keuangan membuat segalanya menjadi lebih murah jika dibandingkan dengan sekarang ini.

“Tahun 1980 gaji Rp 16.000 mana bisa kasih makan sekampung. Bisa2 besoknya ngga makan dong. Dulu kita ngga bisa beli ayam dan daging. Kalau skrg biar mahal tapi bisa beli,” tulis .

Hingga artikel ini dibuat, unggahan @serba_serbi.djadoel mengenai daftar harga makanan pada era 1980 sudah mendapat 5.086 likes dan ratusan komentar.

BACA JUGA :Kisah Wanita Yang Lumpu Sebelum Bertemu Kekasih Onlinenya Bikin Terharu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *