Guru SD di Depok Panjat Tiang Bendera Saat Upacara

infopalapa – Guru SD di Depok Panjat Tiang Bendera Saat Upacara. Aksi seorag guru memanjat tiang bendera di SD Negeri Depok menjadi viral di media sosial. sang guru nekat menaiki tiang setinggi 4 meter demi lancarnya upacara peringatan HUT guru. BandarQ

Dalam foto guru tersebut memanjat tiang. Aksinya itu dilakukan karena tali penggerak bendera macet. Sementara 3 orang guru terlihat membantu guru tersebut. Mereka memegang tiang bendera agar tidak bergoyang. Domino99

BACA JUGA : Beda Ini Dikira Narkoba Padahal Hanya Bedak , Wanita Ini habiskan Ultah Di Penjara

Guru SD di Depok Panjat Tiang

Kejadian sebelum upacara, lagi persiapan tapi posisi anak sudah rapi, saat sedang gladi tali pengait bendera macet sehingga tidak bisa di kerek.

Para guru sudah berupaya untuk membetulkan tali dengan galah dan tangga, tapi tak cukup menjangakaunya.

Karena tiang setinggi sekitar 3 meter. Cara lain dibuka baut di bawah tiang, tapi itu terlalu banyak memakan waktu. Sementara matahari sudah semakin terik.

Sang guru pun berinisiatif untuk membetulkan tali dangan menaiki tiang bendera.

Tidak hanya sekali. Zaenudin harus kembali memanjat tiang karena tali kembali putus ketika upacara berlangsung.

Zaenudin mengatakan bahwa aksinya itu merupakan aksi spontan. Dia juga tidak menyangka ternyata bisa memanjat.

Zaenudin tidak menyangka, aksinya itu menjadi viral di media sosial. Dia juga tidak menyangka foto-fotonya saat menaiki bendera itu bakal disebar di media sosial.

“Saya jadinya kepikiran pas viral (takutnya dibilang) ‘cari sensasi’, padahal dalam hati nggak ada kepikiran seperti ini,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *