Ganja Dalam Koper Ditemukan di Ruang UKM Kesehatan Universitas Pancasila

Infopalapa – Ganja Dalam Koper Ditemukan di Ruang UKM Kesehatan Universitas Pancasila. Pihak universitas pancasila (UP) membenarkan bahwa kepolisian menggeledah salah satu ruangan di kampusnya. BandarQ

Penggeledahan itu berujung di temukan narkoba jenis ganja dalam sebuah koper dalam jumlah banyak. Namun kampus membantah barang haram tersebut di temukan di ruang Unit kegiatan mahasiswa (UKM). Domino99

BACA JUGA : Tes HIV Mandiri Tak Bisa Jadi Patokan Utama Diagnosis

Ganja Dalam Koper Ditemukan di Ruang UKM

Hal tersebut dikatakan oleh kepala Biro Humas UP, Putri langka saat ditemui di kantornya itu ada di ruangan yang biasa digunakan untuk kesehatan, untuk alat kesehatan, UKM, PRC ( Pancasila Red Cross). Jadi alat-alat kesehatan memang disimpan di situ dan  koper itu ada di situ.

Namun dia membantah jumlah narkoba yang ditemukan sebanyak 80 kilogram yang teridir dari karung berisi narkoba seperti yang sudah diberitakan sebelumnya.

Jadi kami kalau barang bukti yang berkarung karung itu tidak ada di dalam UP. Pihaknya pun sudah memeriksa beberapa mahasiswa yang aktif di UKM terkait dengan temuan tersebut, namun banyak mahasiswa yang beralasan tidak tahu soal keberadaan barang haram tersebut. Daftar Judi Bola

Atas dasar temuan ini, Putri mengaku akan mengevaluasi internal kampus dalam segi keamanan agar petugas bisa mendeteksi barang-barang mencurigakan yang masuk kedalam kampus.

Kami akan tingkatkan keamanan yang kedua kontrol lebih ditingkatkan, tingkatkan jam malam jadi sebelumnya sudah ada jam malam.

Polisi mengungkap jaringan pengedar narkoba jenis ganja seberat 80 kilogram di Universitas Pancasila, Jakarta Selatan, dengan menangakap 6 tersangka.

Penangkapan 6 tersangka dilakukan di sejumlah tempat berbeda, yaitu disuatu ruangan di Universitas Pancasila serta di rumah dikawasan bekasi dan jakarta timur, saat ini enam tersangka di bawa ke Polda untuk diperiksa.

Polisi akan menjelaskan kronologi penangkapan dan jaringan narkoba itu pekan depan. Tersangka telah dibawa ke Polda untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Saat penangkapan polisi mengamankan barang bukti berupa 5 karung narkoba jenis ganja seberat 76.000 gram, sebuah koper hitam berisi ganja seberat 3.078 gram, 11 buah ponsel, dan satu mobil berwarna hitam.

 

2 tanggapan untuk “Ganja Dalam Koper Ditemukan di Ruang UKM Kesehatan Universitas Pancasila

  • Desember 11, 2019 pada 3:54 pm
    Permalink

    Saya suka banget tulisannya pada artikel ini. Terima kasih sudah berbagi informasi yang sangat penting. Saya tunggu lisan-tulisan selanjutnya.

    Balas
    • Desember 12, 2019 pada 3:15 am
      Permalink

      Hehehe terima kasih sudah mampir ke artikel Infopalapa ya mbak 🙂

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *