Dulunya Diremehkan Guru Saat Sekolah, Sekarang Mereka Jadi Sukses !

INFOPALAPA – Dulunya Diremehkan Guru Saat Sekolah, Sekarang Mereka Jadi Sukses ! Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial hingga kini diramaikan dengan twit sebuah akun yang menyindir seorang guru yang sempat meremehkannya saat ia sekolah dulu. DominoQQ 

Dalam sebuah akun media sosial yang dibuat @palingmahir, menunjukkan potret dirinya tengah mengenakan seragam wisuda beserta toga. Akun media sosial ini saya dedikasikan untuk Bu Titiek, guru BK yang bilang saya gabakal masuk PTN : maaf, saya cumlaude, Tulisnya.

BACA JUGA – Walaupun Berbeda Ojol, Pasangan Ini Tetap Gandengan Tangan, Santuy !

Unggahannya tersebut pun viral dan beredar di kalangan para pengguna jejaring sosial hingga menjadi perbincangan para warganet. Tidak hanya memberikan dukungan dan ucapan selamat, beberapa warganet pun turut membagikan cerita mereka yang sempat menerima perkataan tidak mengenakan oleh guru sekolahnya. BandarQ

“Kadang-kadang, kata yang bikin sakit hati tuh bakal lebih lama diingat sama yang orang dengernya daru pada yang ngomongnya sendiri”, btw selamt mas, tulis salah warganet.

Dulunya Diremehkan Guru

1. Manager Bank di Umur 22 Tahun

Warganet satu ini juga pernah mengalami hal serupa. Ia bahkan menerima perlakuan yang tidak adil dari guru Bimbingan Konseling (BK) saat duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Namun, ia berhasil membuktikan bahwa dirinya dapat menjadi seseorang yang sukses di masa mendatang. Terbukti, gadis cantik pemilik akun Twitter @selmaledydiana ini sudah menjadi manager bank BUMN di usianya yang masih terbilang muda yaitu, 22 tahun.

Dulunya Diremehkan Guru Saat Sekolah, Sekarang Mereka Jadi Sukses !

Kepada Bapak guru BK senior SMA yg ngeskip aku waktu ada jalur undangan SNMPTN, monmaap pak saya lolos SNMPTN tertulis, tes tertulis STAN, short course UBD Brunei, lulus 4 tahun, dewan mahasiswa, staf internasional kampus, relationship manager Bank BUMN di usia 22 tahun. *salim

2. Pernah Jadi Tamu Ritz Carlton

Seorang warganet ini juga menerima perlakuan yang sama dari guru sekolahnya. Namun ia tidak menyerah begitu saja dan membuktikan pada gurunya tersebut.

Terbukti, pemilik akun @DinaAdelya ini pernah menjadi tamu VIP saat pameran berlangsung di Ritz Carlton.

Dulunya Diremehkan Guru Saat Sekolah, Sekarang Mereka Jadi Sukses !

Buat guru SMP aku yg dulu bilang aku goblok dan ngejambak cuma gara2 jawaban aku salah. Yang bilang dulu jadi seniman gak punya masa depan.

Saya kuliah dan keliling pameran kemana2. Bawa ibu saya pameran di Ritz Carlton dan ngerasain rasanya menjadi tamu VIP :’)

3. Menjadi Guru

Salah satu akun Twitter @satriayudhaw mengatakan bahwa saat SMA, ia sempat menerima perlakuan yang tidak adil dari guru fisikanya. Ia menuliskan bahwa guru fisikanya tersebut sering tidak menjawab pertanyaannya, namun akan sangat cepat menjawab ketika yang bertanya kepada guru tersebut adalah seorang wanita.

Kini pemilik akun @satriayudhaw membuktikan bahwa dirinya sudah menjadi guru dan akan bersikap adil kepada setiap muridnya.

Dulunya Diremehkan Guru Saat Sekolah, Sekarang Mereka Jadi Sukses !

Buat Guru Fisika waktu SMA yang gak pernah mau jawab ketika saya tanya tapi gercep kalo ditanya ciwi-ciwi, terima kasih Pak! saya jadi guru jugak! Semoga saya adil tidak membeda-bedakan siswa saya! wkwk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *