Diskon Akhir Tahun Toko Menjadi Kacau

Infopalapa – Diskon Akhir Tahun Toko Menjadi Kacau. Diskon akhir tahun selalu menarik para pembeli untuk berbelanja. Potongan harga 50-70% yang ditawarkan brand. BandarQ

Toko maupun mall memang membuat banyak orang tergiur. Siapa yang tidak ingin, mendapatkan barang impian dengan harga miring. Domino99

BACA JUGA : 3 Kelebihan Tembakau yang Dipanaskan Dibanding Rokok

Diskon Akhir Tahun Toko Menjadi Kacau

Saat konsumen melangkah puas dari toko retail karena telah mendapatkan penawaran terbaik dari diskon besar, ada staf toko yang harus bekerja keras hingga lembur sampai malam.

Sebelum pulang mereka harus membereskan kekacauan yang ditimbulkan oleh para pemburu diskon, dan pekerjaan itu tidaklah mudah.

Seorang netizen belum lama ini mem-posting foto keadaan toko setelah ditinggal para pembeli saat pesta diskon akhir tahun. Foto tersebut kemudian menjadi Viral di media sosial.

Lewat akun Facebook, Membagikan beberapa foto yang menunjukan toko dengan barang-barang berserakan dan berantakan.

Prilaku brutal pengunjung yang mengobrak abrik isi toko demi mendapatkan harga diskon terbaik tanpa mempedulikan nasib para staf yang harus membereskannya lagi usai tutup toko.

Salah satu toko barang-barang nya berserakan dan berantakan di lantai. Ada juga berbagai aksesori dan mainan yang tidak lagi berada di tempat seharusnya.

Tidak hanya membuat seisi toko berantakan bak kapal pecah, pengunjung juga berteriak dan membentak kasir karena pelayanan yang lama.

Padahal situasi saat itu antrean panjang mengular dan wajar saja jika pembayaran di kasir jadi lebih lama.

Antrean penuh orang yang belanja kado Natal dan ada beberapa yang mengeluh. Jika ini adalah Semangat Liburan kamu, kamu perlu evaluasi lagi.

Para kasir mengaku mengalami hari yang sangat berat di musim diskon akhir tahun ini karena perilaku pengunjung.

Salah satu kalimat yang diucapkannya, Setidaknya aku tidak sampai menangis hari ini. Kenapa si kamu harus membentak staf toko.

Sediakanlah waktu sebentar untuk belajar jadi orang yang santun kepada pekerja retail dan perhotelan. Merekan harus kerja harus bekerja dengan waktu yang panjang selama musim libur.

Postingan tersebut membuat netizen lainnya merasa miris. Mereka juga iba dengan para pekerja retail yang harus banting tulang lebih keras dari biasanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *