Cerita Sex Memek Dan Susu Tante Laurah Bikin Muncrat

Diposting pada

Infopalapa – Cerita Sex Memek Dan Susu Tante Laurah Bikin Muncrat !Setelah sebelumnya ada kisah kini ada Cerita Nikmatinya Memek Dan Susu Tante laura, Ayoo DiBaca ini Pengalaman Saya bermain Dengan Tante Lauraa pasti asikk !!!

BACA JUGA : Video Sex Dewasa Siswa Di Tuban Di Facebook VIRAL

Cerita Sex Memek Dan Susu Tante Laurah Bikin Muncrat

Cerita Sex Memek Dan Susu

Selama Aku masih menganggur , Aku sering kerumah Tante Laurah, dan selama aku disana membantu membersihkan halaman dan mengatur perkakas dirumah Tante laura. DominoQQ

Maklum tanteku itu hidup sendirian untuk urusan angkat mengangkat , jadi  dia pun tidak sanggup untuk mengangkat nya. Suatu sore setelah aku menggeserkan pot di halaman agar kelihatan rapi, lalu aku mau ke kamar mandi dan mau mencuci tangan dan membuang air besar di toilet . Bandar Poker

dan tante Laurahpun ada di dalam kamarnya sehingga kalau mau ke kemar mandi harus ke kamarnya dulu. Tanpa ragu-ragu kubuka kamarnya yang tidak terkunci itu untuk menuju kamar mandi. BandarQ

begitu kubuka pintunya kamarnya aku kaget, terlihat tante Laurah baru saja selesai mengeringkan badannya dengan handuk sehabis mandinya .

Saat kubuka pintu tadim tante Laurah sedang dalam keadaan telanjang membelakangiku, Tante Laurah rupanya tidak menyadari kalau aku sedang memperhatikan pinggul dan bokongnya dengan gemetar.

beberapa menit kemudian kututup kembali pintunya, dengan perasaan  yang galau dan takut karena memasuki kamarnya tanpa mengetuk pintu terlebih dulu.

malanya aku tidak bisa tidur, Aku kemaluanku beridir terus . Hingga aku keluar dari kamar, rupanya tante laurah sedang nonton TV sendiri aku mau menegurnya tapi tunggu dulu,

Tante Laurah Terus Memancing Kemaluanku Sampai Berdiri

Tante Laurah Sedang nonton TV sendirian, Aku mau menegurnya tapi tunggu dulu, Tante laurah sedang memakai pakian yang merasang , pahanya yang putih tersingkap sementara tangan kanannya rupanya sedang mengelus kemaluannya sendirian.

Dan aku diam diam duduk dibelakang posisi duduknya sambil memperhatikan tingkahnya tersebut dengan sedikit was – was. Akhirnya dengan perasaan yang makin kacau aku kembali ke kamar. Kemaluanku yang makin tegang akhirnya kukeluarkan juga, sambil ku kocok-kocok.

Beberapa menit kemudian kejantananku sudah sedimikian kencang dan terasa ingin keluar .

Tiba- tiba terdengar suara tante laurah “‘ Kenapa tok kepanasan ya ?”

Lalu aku jawab dengan tergesa”

” Kamu kenapa? tanya tanpa ke arah kemaluanku

Aku penasaran dan dengan memberanikan diri, ku biarkan terus kemaluanku tergerai di luar celana dalamku.

Nggak tahu nih tante, ini tegang terus, sambil kutunjukkan kemaluanku.

Tante Laurah melihatnya sekilas dengan tenang, Tante laurah terus masuk ke kamarku tanpa mempedulikan lagi kejantananku yang menantang.

Tolongin tante dong kelilipan nih, sambil mengucek-ngucek matanya.

lalu aku beridiri dan kuhampiri, instingku mengatakan bahwa ini adalah kode – kode syarat saja agar aku mendakatinnya.

Pikiranku sudah sangat jorok. dan kuhampiri tante laurah, senjataku yang sudah siap tempur mengarahkan lurus ke depan menuju perutnya ,

tangan ku meremas ke arah payudarahnya. Rupanya tante laurah tidak memakai BH aku semakin berani, kusingkapkan dasternya, ku gapai payudarahnya dengan penuh nafsu .

tante laurah diam saja tenang saja dia kucium lehernya dari belakang, payudarahnya masih kencang

Memek Dan Susu Tante Laurah Bikin Muncrat

Beberapa Saat kemudian payudaranya makin keras dan putingnya makin menantang , Nafas Tante Laurah Sudah mulai mendesah – desah tanda dia mulai terangsang lalu  aku buka dasternya.

dan Ku lihat tubuhnya putih dan mulus lalu kulepas celananya dalamnya , bulu kemaluannya begitu lebat diatas kelitnya yang putih, tanpa kusadari kami sudah saling berpelukan tanpa dibatasi selembar apapun.

Tante laurah membalas ciumanku dengan buasnya tubuh semuanya dicium oleh tante laurah, sampai ke bawah dan sampai ke arah kemaluanku yang sudah ia genggam dan dia hisap.

Aku merasa nikmat yang luar biasa, bersamaan dengan itu keluarlah maniku, dan sebagian menyemprot ke hidungnya yang mungil, Tante Laurah masih mengocok-ngocok meremas meremas, dan ngemut kONT** ku .

Dan Tante Laurah Kelihatan puas Apalagi aku, seribu kali puas dan hari esoknya kami langsung melajutkannya kembali.

BACA JUGA : PALAPAQQ

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *