Bukti Bahwa Umur Tak Menjadi Penghalang Chrsitiano Ronaldo

Bukti Bahwa Umur Tak Menjadi Penghalang Chrsitiano Ronaldo

 

INFOPALAPA.com – Bukti Bahwa Umur Tak Menjadi Penghalang Chrsitiano Ronaldo Tak bisa dipungkiri bahwa Bintang Portugal, Christiano Ronaldo memang adalah Trisula yang berada di atas lapangan hijau.

Tak heran bila ia banyak mendapatkan rekor-rekor individu, baik disaat dia tampil bersama klub liganya di liga  domestik hingga dunia ataupun bersama dengan tim Agen BandarQ
Nasional Portugal.

Baru-baru ini juga dia membuat para penggemarnya heboh, diusianya yang terbilang cukup tua (34 tahun), ronaldo masih mampu menciptakan empat goal-goal indah dalam satu pertandingan.

Ya, Quattrick tersebut ia cipatakan disaat dia membela timnas Portugal melawan Lithuania dalam babak kualifikasi Euro2020 mendatang, Rabu (11/09/2019).

Tak bisa dipungkiri bahwa

Baca Juga : Dimediasi Oleh Menpora, PB Djarum dan KPAI Capai Kesepakatan, Ini 4 Poinnya

Portugal membabat tuan rumah, Lithuania, dengan skor 5-1.

Tuan rumah Lithuania sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-28 lewat goal vytautas Andriuskevicius. Skor menjadi imbang 1-1 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Ronaldo kemudian menggila pada babak kedua dengan menyumbangkan tiga gol berturut-turut pada menit 62′,65′,76.

Inilah hattrick ke-54 Ronaldo sepanjang karriernya, 8 diantaranya bersama Klub Seleccao.

Data dari ESPN, Ronaldo memiliki catatan menarik, yakni perbedaan antara sebelum dan sesudahnya dia berusia 31. Live Draw HK

Sebelum Ronaldo berusia 31 tahun, pemain bernomor punggung 7 ini bermain sebanyak 123 penampilan dengan koleksi 55 goal selama berseragam timnas Portugal. PALAPAQQ

Sementara itu, setelah Ronaldo berusia di 31 tahun, Ronaldo memiliki rata-rata rekord yang hebat dengan satu penampilan menyumbangkan 1 goal, yakni 37 game dengan total goal sebanyak 38 goal.

 

Bukti Bahwa Umur Tak

Bukti Bahwa Umur Tak Menjadi Penghalang Chrsitiano Ronaldo

Hal ini membuktikan bahwa Christiano Ronaldo atau yang biasa disapa dengan CR7 itu masih mampu bersaing dengan pemain-pemain muda lainnya.

“Christiano Ronaldo semakin membaik bersamaan dengan usianya,” tulis akun @ESPNFC di Twitter.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *