Beberapa Alasan Yang Baik Jika Wanita Tidak Menggunakan Bra Mantap !

INFOPALAPA Beberapa Alasan Yang Baik Jika Wanita Tidak Menggunakan Bra Mantap ! Banyak alasan yang membuat sejumlah wanita memilih untuk tidak mengenakan bra selama berkegiatan sehari penuh; mulai dari dianggap menyebabkan payudara kendor, membuat iritasi kulit, hingga meninggalkan bekas di sekitar tubuh.

Entah itu bra khusus olahraga (sport bra), renda, atau beha tanpa tali, semua jenis ini memiliki tingkat ketidaknyamanan yang berbeda. DominoQQ

BACA JUGA – Ikan Berwajah Manusia, Penampakan Heboh Sebuah Desa di China TOP3

Namun, norma sosial mungkin adalah hal yang membuat kaum Hawa mengenakan bra setiap hari, meski terkadang aturan ini sering dilanggar demi kesehatan dan kenyamanan pribadi. BandarQ

Berikut beberapa alasan kontroversial yang kerap diperhatikan beberapa perempuan yang senang ketika mereka sering tidak memakai bra, mengutip INFOPALAPA, minggu (17/11/2019).

Beberapa Alasan Yang Baik

1. Tidak Ada Keringat yang Tertahan di Bawah Payudara

Beberapa Alasan Yang Baik Jika Wanita Tidak Menggunakan Bra Mantap !

Hari-hari yang panas membuat tubuh anda kerap berkeringat. Bagi perempuan, area munculnya keringat bisa berbeda dengan laki-laki, umumnya keringat tertahan dibawah payudara karena terkena topangan bra.

Ini membuat kaum Hawa tak nyaman. Dalam hal ini, mengenakan beha dapat membuat kondisi tubuh menjadi lebih buruk. Sebagai gantinya, keluar rumah tanpa kutang dan membiarkan kulit anda bernafas akan membantu keringat lebih cepat menguap, memberi anda perasaan segar dan menyenangkan.

2. Kulit Lebih Bersih

Beberapa Alasan Yang Baik Jika Wanita Tidak Menggunakan Bra Mantap !

Membiarkan kotoran dan keringat menumpuk di bawah bra dapat berisiko terkena infeksi atau jerawat di badan.

Karena alasan inilah, melepas bra menjadi sangat penting selama musim panas, sebab anda mungkin akan berkeringat lebih banyak dari biasanya.

Tali bra ketat yang basah kuyup juga bisa menyebabkan jerawat punggung.

3. Membuat Payudara Lebih Bebas

Beberapa Alasan Yang Baik Jika Wanita Tidak Menggunakan Bra Mantap !

Bagi banyak perempuan, tidak mengenakan bra berarti payudara bebas untuk mengembangkan jaringan ototnya. Payudara menggunakan otot-otot di dada untuk menciptakan kembali jaringan ini dan kemudian mampu melawan gravitasi. Karena inilah, bentuk payudara menjadi indah.

4. Tak Ada Lagi Bekas Bra di Lingkar Dada

Beberapa Alasan Yang Baik Jika Wanita Tidak Menggunakan Bra Mantap !

Tidak peduli seberapa bagus atau mahal bra Anda, selalu ada kemungkinan beha akan meninggalkan beberapa garis bekas tekanan di sekitar lingkar dada.

Tanda seperti itu menyakitkan dan menyebabkan ketidaknyamanan, bahkan sesak napas, pusing, hingga mual.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *