Bagasi Mobil Listrik Di Sulap Jadi Tempat Ayam Panggang Dan Minuman Segar

Bagasi Mobil Listrik Di Sulap Jadi Tempat Ayam Panggang Dan Minuman Segar

Infopalapa – Mobil listrik memiliki penempatan drivetrain yang berbeda dibanding mobil konvensional. Pada model tertentu, Anda tak akan menemukan mesin di balik kap. BandarQ

Ruang itu bisa dimanfaatkan untuk menyimpan barang-barang saat bepergian. Beberapa waktu lalu, ruang di bawah kap mesin milik Tesla bahkan dipakai untuk tempat penggantian popok bayi. Domino99

Baca Juga : Menjual Ayam Berkaki 4 Seharga 5 Milliar, Bikin Warga Heboh

Bagasi Mobil Listrik Di Sulap

Nah, ruang tersebut juga bisa dipakai untuk menyimpan makanan. Seperti Ford yang menyebut bahwa ruang di bawah kap mesin mobil listrik Ford Mustang Mach-E bisa dipakai sebagai ruang pendingin ataupun tempat sayap ayam goreng.

ruang di bawah kap mesin mobil listrik milik Mustang Mach-E berkapasitas 135 liter. Tenang saja, jangan khawatir kerepotan membersihkan air dari es yang mencair. Ada saluran pembuangan yang bisa mempercepat air keluar dan membuat ruang di bawah kap mesin itu kering lagi.

Saluran Pembuangan

Kompartemen itu juga bisa dipakai untuk tempat makanan panas, seperti sayap ayam goreng. Kompartemen itu sanggup menampung 320 ons sayap ayam goreng pedas.

Lucunya, Ford menekankan untuk membuka saluran pembuangan jika memakai kompartemen itu. Seolah-olah, kompartemen itu memang disediakan untuk menampung makanan dan sejenisnya.

Agen Poker Terbaik Dan Terpercaya 

Ingin Mencari Bandar Terbaik hanya Di PALAPAQQ
Sudah Tidak Di Ragukan Lagi Sudah Banyak Pemenang Setiap Hari Hanya DiPalapaQQ , Bandar Yang Selalu Mengigikan Membernya Menang Jangan Ragu2 Langsung Saja Join !!!!

Keunggulan PALAPAQQ

MINIMAL DEPOSIT ; 20.000
MINIMAL WITHDRAW : 20.000

WA : +855 10 585 075
IG : PALAPA_QQ

Daftar Klik Disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *