6 Makanan Untuk Memperbaiki Mood Sangat unik

INFOPALAPA – 6 Makanan Untuk Memperbaiki Mood Sangat unik !  Menjaga Mood memang nggak gampang. Sukses merusak niat kita bersenang-senang. Kalau dikit-dikit mood kita turun biasanya bakal memengaruhi aktivitas lainnya. Meski kita punya energi berlipat-lipat! Nggak perlu pusing memikirkan lingkungan yang meracuni mood kita nggak bisa diajak kompromi, mending kita sendiri yang mulai mengontrolnya. Coba enam makanan pengusir bad mood untuk menjaga suasana hati. BandarQ

Kalau mood sudah tak menentu, mengonsumsi makanan yang tepat ternyata bisa jadi salah satu hal yang bisa membangkitkan semangat. Jenis makanannya pun tidak perlu yang canggih-canggih dan terlalu mahal kok. Judi Online Terpercaya

6 Makanan Untuk

Patah hati

6 Makanan Untuk Memperbaiki Mood

Banyak orang mengonsumsi cokelat untuk mengatasi patah hati, dan itu bukanlah hal yang buruk. Cokelat mengandung banyak zat kimia untuk mengurangi kesedihan.

Seperti magnesium yang membuat santai, anandamide yang menenangkan dan phenylethylamine yang meningkatkan suasana hati. Cobalah konsumsi cokelat gelap (tapi secukupnya!) untuk mengoptimalkan kesehatan.

Gelisah

 

6 Makanan Untuk Memperbaiki Mood

Jika Anda akan menghadapi wawancara atau presentasi, cobalah ganti kopi di pagi hari (yang dapat membuat Anda gelisah) dengan teh herbal. Efek chamomile yang menenangkan begitu kuat hingga dapat mengurangi gangguan kecemasan ringan hingga sedang, jadi cobalah secangkir teh chamomile untuk membantu mengurangi kegelisahan.

Punya masalah dengan berat badan di atas angka normal. Pertimbangkan untuk diet menurunkan berat badan agar tubuh jadi lebih sehat dan terhindar dari sejumlah risiko penyakit berbahaya. Selain itu, bantu proses diet Anda dengan mengonsumsi teh aroma melati, yang dikenal mengandung antioksidan dan yang dapat memaksimalkan proses pembakaran lemak di dalam tubuh.

Lesu

6 Makanan Untuk Memperbaiki Mood

Apakah Anda merasa lesu karena kurang tidur atau hanya merasa lesu, minum jus bit dapat menghidupkan kembali energi Anda. Ubi bit memiliki kadar gula tinggi dan banyak nutrisi berenergi seperti magnesium dan vitamin C. Lebih jauh lagi para peneliti di memungkinkan orang berolahraga kembali hingga 16 persen.

Cinta

6 Makanan Untuk Memperbaiki Mood

Lain kali saat merasa marah, cobalah konsumsi kacang-kacangan dan biji-bijian untuk membantu menenangkan Anda. Penelitian menunjukkan, Omega-3 dapat mengurangi perilaku agresif pada orang dewasa dan anak-anak dengan masalah perilaku yang parah.

Sementara penelitian di Jepang menyarankan wanita yang sedang marah untuk mengonsumsi zinc. Untuk memenuhi asupan nutrisi, konsumsilah kenari dan biji rami, yang banyak mengandung zinc dan asam lemak Omega-3.

Stress

 

6 Makanan Untuk Memperbaiki Mood

Punya janji kencan dan ingin mengubah suasana hati? Cobalah makanan kaya zinc untuk merangsang libido dan meningkatkan keinginan.

Sementara tiram merupakan aphrodisiac (zat yang dapat meningkatkan hasrat seksual) yang terkenal karena jumlah zinc yang tinggi, jika Anda bukan penggemar moluska berlendir tersebut, cobalah kerang, kacang pinus, atau biji labu.

Malu

Kita semua perlu meningkatkan kepercayaan diri dari waktu ke waktu, dan untungnya Anda mendapatkan uluran tangan untuk mengurangi rasa malu. Jika Anda membutuhkan dorongan kebahagiaan, cobalah konsumsi minyak ikan untuk meningkatkan kesehatan otak dan suasana hati. Minyak ikan tak hanya kaya dengan asam lemak Omega-3, yang membantu mengurangi depresi, perasaan negatif dan suasana hati,

Namun salmon dan tuna juga merupakan sumber vitamin B12, yang membantu meningkatkan suasana hatimakanan yang mengandung tryptophan (asam amino esensial) membuat orang merasa lebih percaya diri. Sumber terbaik untuk tryptophan yakni daging (terutama ayam), ikan seperti salmon dan tuna, dan kacang-kacangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *